Hasil Survei Cak Lontong di ILK

Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan Cak Lontong atau dengan nama asli Lis Hartono adalah pelawak yang populer di acara stand up comedy di Metro TV. Cak Lontong merupakan pelawak yang mempunyai gaya lawakan yang khas dengan selalu memberikan “Salam Lemper” sebelum dia membuka berbicara atau melawak.

Di acara ILK, Cak Lontong biasanya menjadi seorang peneliti berbagai macam survei yang tentunya membuat ada terngengah ataupun tercengang mendengar hasil survei nya yang ngawur dan kocak. Hasil Survei Cak Lontong di ILK biasa Cak Lontong memberikan hasil penelitian yang kocak dan dan kita disuruh untuk “ MIKIR”. Hasil Survei Cak Lontong di ILK memiliki keunikan yang sangat lucu dan kadang- kadang masuk logika juga.



Berikut ini merupakan Hasil Survei Cak Lontong di ILK yang membuat kita semakin TERCENGAN DAN TERPUKAU hehehe…


Mengapa kita diberi dua telinga dan satu mulut? Supaya kita mendengar dua kali sebelum mulai berbicara satu kali.

Nikah Mewah:Hanya orang penting yang datang .Nikah Sederhana:Yang penting ada orangnya.

Setelah di survei anak anak indonesia itu di lahirkan oleh ibunya bukan bapaknya.

Mendidik seorang PRIA samadengan mendidik MANUSIA, tetapi mendidik WANITA sama dengan mendidik KELUARGA.

Menurut survey saya. Bawel karna perduli. Cemburu karna sayang. Khawatir karna takut kehilangan.

Menurut hasil survey saya: Tugas istri adalah menyiapkan keperluan suami, sedang tugas suami adalah disiapkan keperluannya oleh istri.

jangan tertipu sama fisik dan fasilitas, kualitas lebih penting

Yang membuat pintar itu GURU atau SEKOLAH? Kalau GURU, kenapa kita mahal2 bayar SEKOLAH?

Survey saya dari 100 orang tidur. 80% yg tidur memejamkan mata dan 20% nya orang tidur itu matanya tidak melek.

Kalau kita banyak meminta, sudah pasti akan banyak yg harus dipertanggung jawabkan, itu sdh saya survey.

Menurut survey saya, hujan hari ini disebabkan karna matahari tidak terbit.

Lalu saya mensurvey lagi di 4 negara dan ternyata hasilnya sama bahwa sore itu ketika matahari mulai terbenam.

Menurut survey yang saya lakukan di 3 negara menghasilkan bahwa : Sore itu ketika matahari mulai terbenam

Setelah saya teliti, ternyata panas hari ini disebabkan oleh teriknya sinar matahari.

Orang bilang berfikir itu menggunakan otak. Kalao menurut saya otak itu untuk berfikir. Pahamkan?

Menurut hasil survey saya: Tugas istri adalah menyiapkan keperluan suami, sedang tugas suami adalah disiapkan keperluannya oleh istri.

Demikian merupakan Hasil Survei Cak Lontong di ILK yang sangat kocak, semoga survey tersebut berguna bagi anda, SALAM LEMPER….