Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Kepada Sahabat

Advertisement
Rezeki dari Sang Pencipta bukan hanya sekadar materi saja, namun rezeki yang baik adalah memiliki sahabat yang mengerti, saling menolong dan memahami. Memiliki sahabat yang baik merupakan anugerah dan kita harus menjaganya dan jangan sampai terjadi kesalahan pahaman di antara sahabat kita. Bagi anda yang memiliki sahabat dan akan diwisuda anda bisa mengucapkan Ucapan Selamat Wisuda Kepada Sahabat dengan demikian anda memberikan perhatian kepada sahabat anda dan mendoakan sahabat anda yang baru wisuda supaya diberikan kesuksesan dalam karier. Di aleshanews mencoba untuk membahas berbagai Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Kepada Sahabat:




Setelahnya kita berjalan bersama, berlari bersama dan terkadang berhenti bersama dalam pahitnya kehidupan, kini kita telah berdiri menghadapi awalnya dari perjuangan. Selamat atas wisudanya sahabat, meskipun kita akan berpisah namun tetap harus dalam satu tujuan.

Setelah beberapa lama kita menjalani hari-hari bersama, kini waktunya kita berpisah dalam sebuah perjuangan yang tak boleh pernah kita hentikan. Happy Graduation my best friend.

Selamat diwisuda...sahabatku....semoga ilmu yang didapat mendapat berkah dari ALLOH dan bermanfaat.aamiin

Selamat Jalan para wisudawan, semoga setiap langkahmu mendapatkan ridho, berkah, rahmat dan kebaikan untuk seluruh umat Islam.

Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Saat ini saya melihatmu sebagai mahasiswa terbaik. Namun sepuluh tahun yang akan datang, saya ingin melihatmu sebagai pemimpin di sebuah perusahaan terbaik.

Sahabatku, selamat wisuda, selamat datang di masyarakat. Semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa menjadi inspirasi masyarakat disini.

Sahabatku, selamat wisuda, mentari telah melebarkan senyumnya untuk akhiri masa-masa bangku kuliah. Selamat jalan kasih untuk duduk di kursi panas di kantor yang menjunjung nilai harkat martabat kamu.
Demikian merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Kepada Sahabat semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin mengirimkan pesan singkat melalui SMS, BBM, Wa atau yang lainnya, dan bagi anda yang memiliki kekasih anda juga bisa memberikan Kumpulan SMS BBM Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar. Terima Kasih