Cara Registrasi M-Tix di Bioskop Cinema 21 atau XXI

Advertisement
Cara registrasi M-Tix di Bioskop Cinema 21 atau XXI sekarang ini sedang heboh karena pelayananya yang sangat mudah. Bagi anda yang senang menonton film- film terbaru di Bioskop, dan anda tidak ingin mengantri cukup lama untuk membeli tiket. Sekarang Bioskop Cinema 21 atau XXI memberikan pelayanan terbaru yaitu pembelian tiket secara online yaitu M-Tix. Anda dapat melakukan registrasi secara offline langsung menuju ke Bioskop, namun tidak semua Bioskop Cinema 21 atau XXI yang dapat melayani proses registrasi M-Tix untuk lebih detail Bioskop Cinema 21 atau XXI yang dapat melayani silahkan klik FAQ M-Tix. Terkadang pada saat film terbaru Box Office kita mengantri untuk membeli tiket bisa sampai 2jam atau lebih untuk mendapatkan tiket tersebut. Bahkan ada calo yang menawarkan tiket film Bioskop Cinema 21 atau XXI. Pembelian tiket sekarang ini sangat mudah bisa di rumah, di kantor, ataupun dimana saja. Namun yang menjadi kekurangan adalah Cara Registrasi M-Tix di Bioskop Cinema 21 atau XXI masih harus pergi ke bioskop langsung, tetapi jangan khawatir registrasi secara online sedang dalam proses pengembangan. Berikut ini merupakan Cara Registrasi M-Tix di Bioskop Cinema 21 atau XXI:




Tahap – Tahap Cara Registrasi M-Tix 

1. Siapkan kartu identistas anda seperti KTP.

2. Siapkan no handphone dan email untuk mendapatkan konfirmasi dari registrasi M-Tix.

3. Siapkan uang sebesar Rp 150.000 untuk melakukan deposit awal di M-Tix Wallet.

4. Melakukan registrasi secara offline atau langsung di Bioskop, tidak semua Bioskop yang bisa melayani proses registrasi ini baca di FAQ M-Tix diatas.

5. Mengisi formulir registrasi.

6. Setelah itu akan mendapatkan PIN registrasi, secara default PIN perdana adalah 1234.

7. Terakhir adalah melakukan perubahan PIN dengan cara melalui SMS caranya:

Ketik: MPIN1234[PIN BARU]>[PIN BARU][Jawaban Pertanyaan Rahasia] KIRIM ke 2121 

Contoh: MPIN 1234 7642 7642 Mars 

Tunggu beberapa detik atau menit untuk menunggu sms balasan konfirmasi aktif M-Tix. 

Dalam melakukan transaksi atau pembelian tiket secara online, anda dapat membuka website https://mtix.21cineplex.com/ dan anda bisa logine dengan memasukan username no handphone anda dan password adalah No PIN anda. Semoga Cara Registrasi M-Tix di Bioskop Cinema 21 atau XXI bermanfaat bagi kita yang menginginkan pembelian tiket secara mudah tanpa antri. Ikuti terus informasi terbaru dari Aleshanews. Terima Kasih