Cara Mendapatkan The Movie Card

Advertisement
Satu yang terbaru dari pelayanan pembelian tiket di Bioskop Cinema XXI dan Cinema 21 yaitu The Movie Card. The Movie Card merupakan kartu yang diterbitkan Cinema XXI untuk memberikan kepuasan bagi penikmat film Bioskop XXI dan Cinema 21, dengan memberikan kartu berteknologi nir sentuh, yang dapat digunakan untuk bertransaksi di Bioskop XXI dan Cinema 21.



Keunggulan dari The Movie Card: 

1. Jalur antrian khusus.
2. Kemudahan bertransaksi di Cinema XXI, The Premiere dan Cinema 21
3. Tidak membutuhkan PIN.
4. Dapat isi ulang.
5. Isi ulang dapat dilakukan di Bioskop XXI dan Cinema 21.


Syarat dan ketentuan mendapatkan The Movie Card 
1. Isi ulang perdana Rp 100.000 (belum termasuk kartu)
2. Tidak dapat di uangkan.
3. Kerusakan dan kehilangan The Movie Card tanggung jawab pemilik.
4. Pastikan saldo anda masih sebelum untuk bertransaksi membeli tiket Bioskop XXI dan Cinema 21.
5. Masa berlaku The Movie Card selama 1tahun terhitung dari transaksi terakhir.
6. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Custumer Service 021-3983-5030 atau kunjungi website www.21cineplex.com/moviecard.

Cara Mendapatkan The Movie Card ini sementara hanya ada di bioskop-bioskop Cinema XXI dan Cinema 21 berikut ini: Jakarta: Anggrek XXI , Baywalk Pluit XXI, Emporium Pluit XXI , Gading XXI, Gandaria XXI, Kota Kasablanka XXI, Kemang Village XXI, Pejaten Village XXI, Plaza Indonesia XXI, Plaza Senayan XXI,Pondok Indah 1 XXI, Pondok Indah 2 XXI, Puri XXI, Lotte Shopping Avenue XXI, Senayan City XXI Tangerang : Summarecon Mal Serpong XXI Bekasi: Summarecon Mal Bekasi XXI, Ciputra Cibubur XXI. Untuk lebih jelas dan detail anda dapat membuka di FAQ The Movie Card.

Demikian merupakan Cara Mendapatkan The Movie Card semoga dapat memberikan informasi bagi anda semuanya sebelumnya di aleshanews juga telah memberikan informasi tentang Cara Registrasi M-Tix di Bioskop XXI dan Cinema 21. Semoga bermanfaat.