Kumpulan SMS Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Keren

Advertisement
Alhamdulillah, kita masih diberi selamat dan panjang umur untuk dipertemukan pada bulan yang penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan ditunggu- tunggu oleh umat muslim di dunia ini, karena Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan dan juga barokah. Sedekah dalam Bulan Ramadhan akan dilipatkan gandakan dari bulan selain Ramadhan, maka sebaiknya banyak- banyak berbuat baik dan Sedekah dalam bulan Ramadhan.



Dalam Bulan Ramadhan dan melakukan puasa waktu yang ditunggu- tunggu oleh umat muslim adalah waktu magrib karena dalam waktu magrib merupakan waktu untuk berbuka puasa. Dalam era yang modern ini berbuka puasa juga dapat mengirimkan pesan SMS, BBM ucapan selamat berbuka puasa bagi teman, sahabat, keluarga dan pacar. Kumpulan SMS Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Keren yang coba kami bahas dibawah ini merupakan Kumpulan SMS Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Keren yang lain dari pada yang lain karena sangat bagus dan terbaru. Berikut ini merupakan Kumpulan SMS Selamat Berbuka Puasa Lucu dan Keren yang sangat bagus dan terbaru:

Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
byk suka dan duka kita tlah lewati bersama.
dan akhirnya kini aku mengerti
aku tahu..dan aku tersentak
Ternyata beduk maghrib sudah berbunyi

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka sms ini
dan km baca sms ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang  

kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa
dsini aku menunggumu dan berkata..
mari berbuka Puasa

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari).

Met buka puasa ya.. Smg Allah mnerima puasa qta..


kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa?
disini aku menunggumu dan bertanya..
Met buka puasa ya..

Jangan lupa berdoa sebelum makan.
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..