Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan Terlengkap

Advertisement
Tidak terasa bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan yaitu Bulan Ramadhan segera menghampiri kita. Kita harus mempersiapkan diri dengan membersihkan hati supaya menjalankan ibadah puasa dengan berkah dan bisa diterima oleh Allah SWT. Menjelang ibadah puasa kita juga dalam era yang modern saat ini banyak orang yang mengirimkan pesan melalui SMS, BBM, Email, dengan mengucapan ramadhan sambil meminta maaf lahir batin. Di Aleshanews mencoba untuk memberikan terbaik Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan Terlengkap. Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan Terlengkap memberikan kemudahan untuk sahabat aleshanews sehingga lebih mudah untuk memilih ucapan mana yang paling baik dan cocok untuk anda.



Berikut ini merupakan Kumpulan SMS Ucapan Ramadhan Terlengkap:

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila selama ini kami ada salah dalam ucapan maupun perbuatan. Marhaban ya Ramadhan  

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.
 

Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
 
 


"Allahumma baariklanaa di Rajab wa Sya'ban Wa Ballighna Ramadhan", Semoga Allah memberkahi kehidupan kita dibulan-bulan ini untuk berjumpa Ramadhan, Dengan segenap kesiapan ruhiyah, fikriyah, jasadiyah, maliyah dan satukan barisan raih takwa & sambut kemenangan dakwah, Intanshurullah yanshurkum wayutsabbit aqdamakum.

Ya nayim wahid ildayim,
ya nayim wahid Allah.
Bangun dari tidurmu dan ucapkan
"Marhaban ya Ramadhan"
Kata kata ucapan puasa bahasa sunda tidak tersedia.


Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban. Tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan. Untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya ramadhan

Sms puasa ramadhan bahasa jawa tidak tersedia. Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap, karena manusai bukan mahkluk yang sempurna di bulan yang suci ini mari kita bermaafan, agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan…mohon maaf lahir batin


Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..


Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……