Ucapan Selamat Malam Bagi Pacar

Advertisement
Bagi anda yang memiliki pasangan seperti pacar pasti pada waktu malam ingin menyampaikan pesan Ucapan Selamat Malam Bagi Pacar. Di Alesha News mencoba untuk membahas atau memberikan contoh beberapa Ucapan Selamat Malam Bagi Pacar, barang kali anda membutuhkan pada malam ini. Ucapan Selamat Malam sebenarnya sangat mirip dengan puisi atau kata- kata mutiara dengan penggunaan kalimat yang bagus sehingga membuat pasangan anda makin jatuh cinta kepelukan.



Bagi anda yang mempunyai pacar yang sedang jauh dengan anda, entah itu lagi bekerja di luar kota dan lama tidak bertemu, anda bisa memberikan Ucapan Selamat Malam Bagi Pacar sebagai obat rindu dan menambah romantisme kepada pacar anda. Berikut ini contohnya:

Lembayung senja membayang di pelupuk
Kala burung-burung kembali ke sarangnya
Lelap berselimut mimpi
Kelam berkawan damai
Selamat Malam.

Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat".

Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. "Met Bobo Sayang".

Larut belum menyapa... ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya kepada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan kan selalu menyapa.. Have a Nice Dream Honey.

Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang.

Sayang..!! rebahkan tubuhmu, pejamkan pelupuk matamu dan bawalah aku masuk ke dalam mimpi indahmu, ajaklah aku terbang kesana.. hehe.. met malam cinta

Hujan menimang malam Nada segar ia nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Dihatiku untukmu pujaan Selamat Tidur Sayang !