Kumpulan Survey Terbaru Cak Lontong di ILK

Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan Komedian Cak Lontong. Komedian yang tumbuh terkenal di Stand Up Comedy ini sekarang menjadi sukses dengan gaya lucuannya yang berusaha membuat penonton mikir dulu baru ketawa..hehehe. Cak Lontong dalam acara Indonesia Lawak Klub (ILK) di stasiun tv swasta ini terkenal dengan survey nya yang ngawur dijamin anda pasti tertawa lebar. Cak Lontong selalu membuat penonton selalu tertawa dan kadang marah dengan hasil surve nya karena survey tersebut sangat ngawur, terkadang Deny Chandra pun marah- marah sama Cak Lontong. Berikut ini merupakan Kumpulan Survey Terbaru Cak Lontong di ILK:


Survey membuktikan bahwa orang asli indonesia itu yang lahir di indonesia. - Cak Lontong

Dari 40 wanita yang saya survey ternyata tidak ada satupun laki-laki. - Cak Lontong

Anda tau barang apa yang tidak bisa dibeli di online shop? Ya barang yang tidak ingin dijual, mangkanya tidak bisa dibeli. - Cak Lontong

Kebakaran hutan tidak akan terjadi kalau hutan itu tidak terbakar. - Cak Lontong

Sehat itu sederhana kuncinya cuma satu, jangan sakit. - Cak Lontong

Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai. - Cak Lontong

Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari. - Cak Lontong

Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat. - Cak Lontong

Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan. - Cak Lontong

Menurut hasil survey saya: ternyata hujan itu datangnya sebelum hujan. Ini hasil survey saya langsung dari langit! - Cak Lontong

Ternyata 7juta itu angka 0 nya ada 6. - Cak Lontong

Jangan terlalu mendukung saya, krn suatu saat saya bisa menyerang anda bahkan menyerang diri saya sendiri melalu penelitian2 saya. - Cak Lontong

Saya menSurvey di kota kota besar, Bahwa motor itu rodanya 2. - Cak Lontong
Demikian diatas merupakan Kumpulan Survey Terbaru Cak Lontong di ILK yang sangat lucu dan dijamin anda pasti akan tertawa lebar.