SMS Ucapan Terlengkap Selamat Hari Raya Idul Adha

Advertisement
Banyak sekali nama- nama lebaran Hari Raya Idul Adha, ada yang menamai Hari Raya Haji, dan Hari Raya Kurban. Dalam setiap penamaan Hari Raya Idul Adha memiliki suatu makna dan substansi makna tertentu. Adha berarti berkurban, Hari Raya Haji berarti pada waktu itu adalah musim haji setelah wukuf di Arafah karena wukuf merupakan inti dari menunaikan haji. Hari Raya Kurban berarti pada waktu itu adalah hari dimana menyembeleh hewan kurban pada waktu 10 Dzulhijah.



Dalam Hari Raya Idul Adha pada tahun 2014 ini jatuh pada hari Minggu, Tanggal 5 Oktober 2014. Bagi anda yang memiliki rejeki yang banyak dan mampu alangkah lebih baiknya berkurban kambing atau sapi secara rombongan. Bagi anda yang belum memiliki rejeki dan belum berkurban pada tahun ini mulai hari ini menambung untuk berkurban tahun depan.

Dalam setiap hari raya biasanya banyak muslimin yang mengirimkan SMS Ucapan Terlengkap Selamat Hari Raya Idul Adha bagi keluarga, saudara, sahabat, teman ataupun pacar. Di Alesha Batik menyediakan SMS Ucapan Terlengkap Selamat Hari Raya Idul Adha yang di ambil dari berbagai sumber seperti majalah, internet hanya untuk kepuasan anda. Berikut ini merupakan SMS Ucapan Terlengkap Selamat Hari Raya Idul Adha:



Sahabat, met Idul Adha, mudah mudahan semangat kurban kita terus tumbuh, mudah mudahan kita saling mengingatkan untuk melakukan hal mulia ini. Allahu Akbar3x, Walillahilham.

Ketika Alunan Takbir di lantunkan, ayam dan bebek pulang ke kandang, sapi dan kambing telah menjadi kurban, babi tertunduk sedih karena belum masuk islam, selamat hari raya Qurban/Haji.

Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Adha.
Semoga Allah menerima amalanmu, mengampuni dosamu,
mengangkat penderitaanmu dan kaum muslimin.

Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adhha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adhha.

Selamat Merayakan Hari Besar Idul adha 1435 H. semog
ga kita slalu dapat mentauladani tindakan dan berfikir jernih dari nabi ibrahim dan keluarga beliau. semoga kita berhakikat ketaatan islami. minal aidin wallfaidin ea. mohon maaaf lahir batin

Hanya dari kata kata yang bisa kusampaikan dari lisan yang tak terjagakan, lewat pesan ku kirim kan selamat hari raya Qurban mohon maaf dari semua dosa dari hati yang ber prasangkaan, Minal aidin wallfaidin mohon maAAf lahir dan batinselamat menyambut lebaran aidil adha 1435 H.

Selamat hari Raya Idul Adha 1435 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.

Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.”