Fakta Terbaru Manfaat Makan Pakai Tangan

Advertisement
Aleshanews - Bagi sebagian orang makan biasanya menggunakan sendok dan ada juga sebagian orang makan menggunakan tangan karena katanya makan menggunakan tangan lebih enak dan nikmat. Rasulullah setiap makan menggunakan tangan karena mengandung keberkahan. Dalam segi medis makan menggunakan tangan namun tangannya harus bersih dan selalu mencuci tangan sebelum makan. Fakta Terbaru Manfaat Makan Pakai Tangan dari segi media memiliki manfaat yang dahsyat bagi tubuh kita karena enzim- enzim tersebut.



Nabi Muhammad SAW sejak dahulu mengajari kita untuk makan dengan menggunakan tangan dengn tiga jari. Bagi menurut orang modern saat ini makan menggunakan tangan itu ketinggalan jaman, bahkan disetiap acara formal selalu menggunakan sendok untuk makan. Tidak selalu gaya kuno selalu ketinggalan jaman dan tidak mengerti tentang ilmu kesehatan, namun justru masyarakat kuno yang mengajari kita untuk hidup sehat dan selalu menjaga kesehatannya.

Fakta Terbaru Manfaat Makan Pakai Tangan ternyata sudah diteliti oleh peneliti ternama bahwa makan menggunakan tangan dapat menyehatkan tubuh karena tangan kita mengandung enzim ernase yang dapat mengikat bakteri yang ada dimakanan tersebut dengan catatan tangan tersebut harus dicuci bersih dengan sabun untuk menghilangkan kuman atau bakteri yang menempel.

Demikian merupakan Fakta Terbaru Manfaat Makan Pakai Tangan semoga dapat memberikan informasi dan anda kembali menggunakan tangan untuk makan. Karena makan dengan tangan adalah Sunah Rosul.