Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1436H

Advertisement
Tinggal menghitung beberapa hari lagi bulan syahban akan digantikan dengan bulan yang mulia dan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinanti- nantikan oleh seluruh umat muslin sedunia karena di bulan Ramadhan semua amal dan ibadah akan dilipat gandakan. Selain itu Allah memberikan pintu maaf bagi anda yang menjalankan puasa dan ibadah selama satu bulan full. Bulan puasa selain itu juga dalam segi kesehatan sangat bagus karena dapat menyembuhkan beberapa penyakit bagi anda yang memiliki penyakit maag jangun takut dan cemas, dengan berpuasa penyakit maag anda akan hilang atau sembuh. Di bulan Ramadhan di malam hari kita di sunahkan untuk melaksanakan ibadah shalat tarawih untuk jumlah rakaat terserah anda masing- masing. Menurut saya puasa dan shalat tarawih merupakan pasangan, sehingga jika kita puasa dan tidak melaksanakan shalat tarawih bagaikan makan tanpa minum.



Menjelang bulan suci ramadhan biasanya kita mengirmkan ucapan ramadhan atau ucapan selamat puasa ramadhan bagi pacar, teman, saudara, atau orang tua melalui SMS dan juga BBM, karena dengan mengirimkan ucapan selamat puasa kita bisa menjalin silahturahmi dan meminta maaf jika dalam keseharian atau tingkah laku kita ada kesalahan baik kepada pacar, teman, saudara dan orang tua. Dengan mengucapkan selamat puasa dan minta maaf maka Insya Allah puasa anda akan lancar dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Bagi anda yang ingin mengirimkan ucapan selamat puasa di aleshanews akan memberikan secara mudah untuk anda dan berikut ini merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1436H:


Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini akan terasa indah jika ada maaf
Mohon maaf lahir batin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1436H.


Tidak ada kata seindah Zikir
Tidak ada bulan seindah Ramadhan
Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf
Untuk lisan yang tdk terjaga, janji yang terabaikan,
Hati yang selalu berprasangka, dan sikap yang pernah menyakitkan.
Mohon maaf lahir batin
Selamat menunaikan ibadah puasa


Dalam satu tahun tak terasa
Bulan ramadhan telah mengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon maaf lahir batin


Dalam hari hari kita merindukan
Bulan suci Ramadhan, Menyusupkan permohonan maaf kami ke celah hati,
Melalui bisikan ombak selamat puasa,membasuh hati,
Tenangkan jiwa, Marhaban Yaa Ramadhan..
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Assalamualaikum , Please forgive me…Mistakes shortcomings as we
Welcome Ramadhan. May Allah give us strength in ur iman..
Amin.. Happy Ramadhan to all

Demikian merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1436H yang kami berikan untuk anda bagi anda yang ingin mengirimkan pesan ucapan ini melalui smartphone. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling bagus untuk beribadah dan juga berdoa, di bulan Ramadhan doa- doa yang kita panjatkan akan cepat diijabah dan doa saat menjelang berbuka puasa tidak akan ditolak. Mari kita songsong bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci (Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris Terbaru).