Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris Terbaru

Advertisement
Setiap ulang tahun bagi anda yang masih remaja biasanya anda menunggu ucapan selamat ulang tahun yang biasa melalui SMS, BBM, WA, atau media social lainnya yang di sampaikan langsung dari pacar, teman, sahabat, atau saudara anda sendiri. Namun jika anda yang ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pacar atau teman anda dengan bahasa Inggris di aleshanews akan kami sampaikan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris. Terkadang kita sudah biasa dan umum dengan ucapan ulang tahun dengan bahasa Indonesia. Biar lebih unik dan terlihat gaul anda bisa mengucapkan dengan versi bahasa Inggris.



Banyak sekali saat ini blog- blog yang menyediakan berbagai jenis ucapan selamat ulang tahun dalam versi Bahasa Indonesia namun kali ini kami sedikit berbeda. Dengan menyampaikan ucapan ulang tahun kepada pacar atau teman anda, anda bisa mempererat jalinan hubungan kasih sayang khususnya untuk pacar anda dan bagi teman anda akan menambah rasa silaturahmi. Saat ini kita dimudahkan dengan teknologi informasi yang sangat cepat dan mudah karena setiap remaja saat ini memiliki telepon seluler atau bahkan ada yang sudah memiliki smartphone sehingga anda bisa langsung memberi ucapan selamat ulang tahun di tepat jam 12 malam saat pergantian hari. berikut ini merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris Terbaru:

Where there’s great love
There are always miracles
Happy birthday 

Happy birthday 2 my sweet heart
U are my life, My breath, My all, My everything
2 U I want U

Happy birthday
I wish..
U open Ur hearth, Ur love, anda Ur mind
Make Our Love eternally 

I will love the sun 4 days, the moon for night, and U 4ever
I just want 2 say “Happy birthday”
I wish U always be mine

Thinking of U…is an all day job!
How can I forget Ur birthday!! Happy Birthday 

Somebody up there loves U
Somebody down here cares 4 U
That’s me & U!!
Happy Birthday

Happy Birthday Honey
In Ur Birthday I send fresh flowers 4 avery special person with loving thought &
Prayers 2 make Ur day lighter & brighter 

 Lesson from the ants: no matter how busy they’r in their labor,
They manage 2 stop 2 greet their friend.
Happy Birthday my Best Friends

Demikian merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris Terbaru yang sangat bagus untuk di sampaikan kepada pacar atau teman anda. Anda bisa memilih salah satu dari ucapan selamat ulang tahun tersebut, sesuai dengan selera anda. Jika anda tidak memiliki pulsa atau kuota anda bisa juga langsung mengucapkannya pada saat bertemu dengan pacar atau teman anda (Baca: Pengertian, Peserta dan Macam- Macam Diskusi).