Contoh Membuat Kata- Kata Romantis Untuk Sang Pacar

Advertisement
Bagi anda yang baru saja kasmaran atau jatuh cinta, anda bisa Membuat Kata- Kata Romantis Untuk Sang Pacar yang bisa membuat pacar anda akan lebih jatuh cinta. Dalam pacaran kedua insan manusia ini ibaratkan sebagai makhluk hidup yang hanya hidup berdua di muka bumi ini. Contoh Membuat Kata- Kata Romantis Untuk Sang Pacar juga harus dengan menggunakan kata- kata yang puitis yang bisa memberikan makna yang dalam bagi sang pacar kita.



Contoh Membuat Kata- Kata Romantis Untuk Sang Pacar juga harus dibutuhkan pengelolaan kata- kata yang baik dan struktur kata yang jelas dan mengandung makna yang yang jelas sehingga setelah pacar kita membaca akan tersenyum dan bahagia tentunya. Berikut ini merupakan Contoh Membuat Kata- Kata Romantis Untuk Sang Pacar:

Jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.


Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.


Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.


Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu.


Aku bisa mengerti apa yang kau sampaikan meski tanpa kata..
Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku...
Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku..
Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu...


Terkadang Tuhan tak memberikan cinta yang kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu cinta mana yang kamu butuhkan.


Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintai ku.


Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.


Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.