Kata- Kata Motivasi Super Mario Teguh

Advertisement
Siapa yang tidak mengenal Bapak Mario Teguh atau dengan nama asli Sis Maryono Teguh merupakan motivator terkenal dengan gaya "Salam Super". Pria kelahiran Makassar, 5 Maret 1956 dan lulusan IKIP Malang yang pernah bekerja di Citibank lalu mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO. Sebagai Motivator, Mario Teguh sangat lihai dalam berbicara mengenai motivasi dunia bisnis, kepribadian, dan bahkan percintaan. Kata- Kata Motivasi Super Mario Teguh juga sangat inspiratif dan membuat seseorang bangkit untuk bersemangat. Kata- Kata Motivasi Super Mario Teguh dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami siapapun.



Berikut ini merupakan Kata- Kata Motivasi Super Mario Teguh:

Katakanlah : Hari ini aku akan berfokus kepada pendapat yang membesarkan hatiku.

Sesungguhnya kasih sayangmu kepada Ibu dan Ayahmu adalah sebab bagi kelembutan perlakuan kehidupan kepadamu.

Apakah yang masih Anda tunda sampai hari ini, padahal sudah menggelisahkan Anda beberapa waktu ini?

Aku akan mengurangi kebiasaan berbicara tanpa berpikir dua kali, agar aku tak sering menyinggung perasaan orang lain

Impikanlah yang besar, mulailah dengan yang realistis, dan setialah dalam perjalanan yang bersungguh-sungguh!

Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, besarkanlah namaku dan luaskanlah pengaruhku. Aamiin

Tuhan, bantulah aku mengindahkan hati dan perilakuku, agar aku menjadi darling bagi banyak orang. Aamiin

Tuhan, sabarkankah aku dalam mendengarkan orang lain, dan jadikanlah bicaraku didengarkan dan dihormati. Aamiin

Om Mario, kalo alasan dia belum mau ngelamar aku karena skripsinya belum selesai, gimana? – Wadduh, itu bisa abadi.

Peragu = selalu ragu, tidak pernah tegas, galau dalam ketidak-jelasan

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, mohon kembalikanlah kegembiraanku dan besarkanlah rezekiku. Aamiin

Bersabarlah dalam kekuranganmu, karena sebagian besar rezeki Tuhan tidak terlihat dan tidak kau sadari.

Muslim di Turki tidak mentato bentuk cincin kawin di jari mereka, karena tidak akan terbasuh oleh air wudhu. Just so you know.

Kekasih baik yang tidak dirawat, akan menjadi mantan kekasih yang dimuliakan oleh orang lain.

Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya.

Jika engkau tak kunjung ikhlas dengan kekuranganmu, kapankah kelebihanmu akan terlihat jelas?