Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis

Advertisement
Puisi Cinta Romantis - Cinta merupakan anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada dua manusia untuk saling menyayangi dan saling melindungi. Disaat kita lagi kasmaran dunia seperti milik berdua bahkan kita sering memberikan kata- kata puitis yang ditujukan kepada pacar kita. Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis sangat bermanfaat ditujukan kepada pacar kita untuk menambah rasa sayang kepada kita. Dalam Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis juga harus menggunakan kata- kata yang yang romantis dan menggunakan peribahasa yang sangat mudah untuk dipahami.



Berikut ini merupakan Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis yang di kumpulkan dari berbagai macam sumber yang paling romantis:

KEABADIAN CINTA

Aku hanya punya satu hati dan ini hanyalah untukmu
Aku hanya punya satu cinta dan ini hanyalah untukmu
Aku hanya punya satu kehidupan dan inipun hanyalah untukmu

Waktu yang terus berputar takkan mampu menghapusnya hingga takdir sekalipun takkan bisa merubahnya Karena setiap asa yang kurasakan telah ku ukit di atas langit dan ku tanamkan di dalam bumi
Agar kaupun tahu bahwa cinta ini abadi selamanya untukmu

INGINKU MILIKKU DIRIMU
Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

MOODNESS OF THE NIGHT....
Denting denting yang berbunyi
Dari dinding kamarku
Sadarkan diriku dari lamunan panjang
Tak terasa malam kini semakin larut
Ku masih terjaga
Sayang kau di mana aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau di sana merasa yang sama
Seperti diriku di malam ini
Rintik gerimis mengundang
Kekasih di malam
Demikian merupakan Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis yang kami posting, semoga dengan adanya puisi cinta romantis akan membuat anda dan pacar semakin tambah romantis...hehehe