Cara Cepat Cek Nomor Resi JNE

Advertisement
Cara Cepat Cek Nomor Resi JNE merupakan hal yang sangat penting karena bermanfaat untuk melacak keberadaan dari paket kita yang dikirim oleh orang yang mengirimkan. JNE merupakan jasa ekspedisi pengiriman paket ataupun dokumen dengan tepat, cepat dan jika berada dalam kota kita bisa menerima peket tersebut dalam sehari sampai (paket Yes). Jne memiliki beragam macam nama pilihan seperti Paket JNE Reg, JNE Oke, JNE Yes dan JNE SPS. Bagi anda yang membeli produk di toko online sebaiknya anda minta no resi tersebut karena no resi tersebut sangat bermanfaat sekali. Berikut ini merupakan Cara Cepat Cek Nomor Resi JNE:




1. Langkah pertama adalah masuk ke website jne.co.id dan masukan nomor resi berada dalam kolom yang sudah disediakan. selanjutnya klik SEARCH.



2. Selanjutnya akan tampil data seperti dibawah ini. Delivered berati paket yang sudah dikirim sudah diterima oleh si penerima.


Demikian merupakan Cara Cepat Cek Nomor Resi Jne semoga dapat memberikan informasi secara detail bagi anda yang belum paham dengan cara cek resi JNE. Terkadang dalam proses pembelian secara online kita memilih jenis paket yang pas di hati, berbagai macam jenis ekspedisi yang ada di Indonesia selain JNE masih ada lagi yaitu PCP. Bagi anda yang belum paham juga dengan pengecekan no resi PCP anda bisa membuka artikel sebelumnya tentang Cara Cepat Cek Resi Jasa Pengiriman Paket PCP. Ikuti terus informasi update lainnya di aleshanews. Terima Kasih