Kata- Kata Motivasi Hebat Bruce Lee

Advertisement
Kata- Kata Motivasi Hebat Bruce Lee – Bruce Lee merupakan actor bela diri yang sangat terkenal dengan jurus Kung Fu. Bruce Lee lahir di Hong Kong pada tanggal 27 November 1940 dan meninggal pada tanggal 20 Juli 1973. Bruce Lee meninggal kecelakaan pada waktu pembuatan film, walaupun Bruce Lee sudah meninggal namun Bruce Lee telah memberikan film- film kelas dunia dan motivasi- motivasi hebat yang membuat kita semakin percaya diri dan semangat dalam menjalankan kerasnya kehidupan. Berikut ini merupakan Kata- Kata Motivasi Hebat Bruce Lee:



A wise man can learn more from a foolish question than a fool can learn from a wise answer. Bruce Lee

“If you spend too much time thinking about a thing, you'll never get it done.” - Bruce Lee

belajar adalah proses penemuan secara terus-menerus,tanpa akhir.Bruce Lee

saya tidak mengajarkan anda sesuatu apapun, saya hanya membantu mengeksplorasi diri anda sendiri. Bruce Lee

tahu saja tidak cukup anda harus mengaplikasikannya. ingin saja tidak cukup anda harus melakukannya. Bruce Lee

jika saya katakan saya bagus/hebat, mungkin anda menyebut saya pembual. namun bila saya bilang saya jelek, anda tahu saya bohong. Bruce Lee

Observe what is with undivided attention." ~Bruce Lee

“If you want to learn to swim jump into the water. On dry land no frame of mind is ever going to help you.” Bruce Lee

 "I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10000 times." Bruce Lee

"Mistakes are always forgivable, if one has the courage to admit them." Bruce Lee

“You have the choice, you are the master of your attitude, choose the positive, the constructive.Optimism is a faith that leads to success.” Bruce Lee

“If you want to learn to swim jump into the water. On dry land no frame of mind is ever going to help you.” Bruce Lee

"When you're talking about fighting, as it is, with no rules, well then, baby you'd better train every part of your body!" Bruce Lee

Demikian merupakan Kata- Kata Motivasi Hebat Bruce Lee, terkadang motivasi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita, karena dengan motivasi kita bisa mampu bangkit kembali untuk meraih cita- cita yang ingin kita impiakan setelah gagal maupun jatuh. Motivator Krishnamurti juga merupakan motivator yang sangat hebat yang telah kami bahas sebelumnya di aleshanews tentang Kumpulan Motivasi Hebat Krishnamurti. Terima Kasih