Cara Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat

Advertisement
Dalam bahasa internasional bahasa inggris merupakan bahasa nomor utama. Sehingga bahasa inggris bahkan telah diajarkan di Indonesia di tingkat TK (Taman Kanak- Kanak) walaupun masih sebatas pengenalan. Di tingkat SD, SMP, SMA bahasa inggris telah dijadikan mata pelajaran yang menjadi bahan Ujian Nasional UAN. Di Kurikulum 2013 tapi masih saat ini masih wacana atau bukan mata pelajaran Bahasa Inggris di SD dan SMP akan dihapuskan dalam mata pelajaran dan akan diajarkan pada ektra kurikuler.



Kembali ke pembahasan Bahasa Inggris, Bahasa Inggris itu susah- susah gampang perlu penghafalan kosakata (vocabulary). Kosakata dalam Bahasa Inggris itu dalam bidang bangunan seperti batu bata, semakin banyak batu bata dalam pembangunan rumah semakin baik. Begitu pula dengan Bahasa Inggris semakin banyak hafalan kosa kata Bahasa Inggris semakin cakap dan mampu untuk berbahasa Inggris. Cara Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat sangat mudah jika dipelajari dengan telaten dan rajin. Cara Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat memerlukan sebuah kamus bahasa inggris untuk menghafal setiap kata dalam kosa kata. Berikut ini merupakan Tips Cara Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris Dengan Cepat dan Mudah sehingga bahasa inggris kita menjadi mantap:

Write adalah dengan cara menulis sebuah kalimat bahasa inggris dengan kosa kata yang baru anda hafalkan, cara ini membuat anda cepat menambah kosa kata bahasa inggris anda.

Draw adalah dengan menggambar sebuah gambar yang berhubungan dengan kosa kata yang anda baru hafali cara ini membuat menambah kosa kata bahasa inggris anda semakin banyak.

Act adalah cara dimana melakukan adegan berakting seolah- olah anda sedang berbicara dengan orang lain menggunakan bahasa inggris cara ini cepat untuk menambah kosa kata bahasa inggris anda.

Limit adalah cara dimana menghafal kosa kata bahasa inggris dengan mudah dengan cara menghafal kosa kata dengan menggunakan kamus, tetapi dalam menggunakan kamus sebaiknya hafalkan 15- 20 kosa kata per hari saja.

Observe adalah tips bagaimana menambah kosa kata bahasa inggris dengan cara melihat atau membaca buku bahasa inggris, Tips ini sangat cepat dan simple menambah kosa kata bahasa inggris dengan cepat.

Demikian merupakan Tips Menambah Kosa Kata Bahasa Inggris dengan cara smart dan simple dan tentunya mempercepat hafalan bahasa inggris anda.