Kumpulan Kata- Kata Mutiara Islam Terbaru

Advertisement
Makna dari kata- kata mutiara adalah untuk membentuk semangat atau dorongan motivasi sehingga kita bisa bersemangat untuk menjalani kehidupan untuk menjadi lebih baik. Kata- kata mutiara harusnya menggunakan bahasa yang indah dan mudah dimengerti bagi si pembaca atau bagi pendengarnya. Kumpulan Kata- Kata Mutiara Islam Terbaru bermanfaat untuk memberikan dorongan sehingga kita lebih bijak dalam menangani suatu permasalahan hidup. Kumpulan Kata- Kata Mutiara Islam Terbaru berisikan petuah hidup dan dorongan motivasi bersumber dari Al Quran dan juga hadist. Kumpulan Kata- Kata Mutiara Islam Terbaru juga dikemas dalam bahasa yang sangat baik dan bisa membakar semangat untuk menjalani hidup secara positif dan di ridhoi Allah SWT.



Berikut ini merupakan Kumpulan Kata- Kata Mutiara Islam Terbaru:

Carilah Aku ditengah² dhuafa. Sesungguhnya kalian mendapat pertolongan dan rizki karena para dhuafa diantara kalian (Hadist).

Renungkanlah Cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.

Memuji diri sendiri bisa mengurangi wibawa di hadapan manusia dan tidak disukai oleh Allah.

jika tujuanmu hanya Ridho Alloh maka rintangan sebesar apapun tak akan menyurutkan semangatmu

Dengan kesabaran & keyakinan akan pertolongan dari Allah,niscaya kepemimpinan dalam Dien ini akan diperoleh (Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah)

Jika Anda bergairah dalam munajat kepada-Nya, itu tandanya Allah sedang Mendekati Anda.

Sesungguhnya setiap kesulitan itu pasti ada kemudahannya..

Jika kamu mendapati kewujudan kasih sayang antara kamu dengannya, maka peganglah ia bersungguh-sungguh.

Sedalam dalam hati ayah, ada perasaan mahu melakukan yang terbaik untuk ahli keluarganya.

Sesungguhnya bila kamu mengintai-intai keburukan orang maka kamu telah merusak mereka atau hampir merusak mereka (HR. Ahmad)

Senyum saja Meski senyum itu tak terbalas. Karena senyumnya orang yang beriman dengan niat ibadah. Bukan untuk dibalas lagi dengan senyuman

Semoga dengan adanya Kumpulan Kata- Kata Mutiara Islam Terbaru yang di kemas di blog Aleshanews bermanfaat bagi kita semua dan kita menjadi sukses di dunia dan juga di akhirat. Amin