Kata- Kata Motivasi Terbaik Merry Riana

Advertisement
Siapa yang tidak kenal dengan Merry Riana entrepreneur muda yang telah sukses dan berpenghasilan 1 juta dollar Singapura di usia yang baru 26 tahun. Merry Riana sebenarnya menginginkan kuliah di Universitas Trisakti Jurusan Teknik Elektro tetapi karena pada masa itu terjadi kerusuhan besar Mei 1998, membuat kedua orang tua Merry Riana khawatir kemudian berinisiatif untuk membawa Merry Riana untuk sekolah di Singapura. Setelah lulus kuliah di Singapura, Merry Riana bekerja di bidang jasa keuangan. Dan saat ini Merry Riana telah sukses menjadi Motivator, Pembisnis, dan juga Penulis. Kata- Kata Motivasi Terbaik Merry Riana juga sangat terkenal dan bagus. Bagi yang senang dengan dunia bisnis dan sering mengikuti berbagai macam seminar Kata- Kata Motivasi Terbaik Merry Riana  telah membangkitkan rasa motivasi dan dorongan untuk sukses seperti halnya Merry Riana.


Berikut ini Kata- Kata Motivasi Terbaik Merry Riana:

Baik pria maupun wanita, akan tetap lebih baik kalau bisa mandiri secara finansial.

Bakat dibawa dari lahir, karakter dibawa sampai mati.

Tidak semua orang mau mengerahkan kemampuannya dengan tekad, disiplin, kemauan, semangat, ketekunan, dan konsentrasi.

Tekad yang memimpin harapan dan pola pikirku untuk senantiasa mengembangkan diri dan mencari peluang.

Yang jelas, telah tumbuh dalam diriku sebuah tekad yang sangat kuat.

Aku berterimakasih pada Alva karena dia memberi pengaruh untuk membuka pintu semangatku dan mulai bekerja dengan konkret.

Waktu mengejar impian, perlayak diri spy impian itu pantas jd milikmu. Mungkin, impian itu yg akn berbalik mengejarmu.

Kami mengolah hari dengan dua kekuatan yang pasti, iman dan semangat.

Perkenalanku dengan Alva yang sangat mendekatkan kami kusyukuri sebagai kanal yang melancarkan pengalaman imanku dalam bekerja.

Kita harus bersenyawa dengan Tuhan sehingga segala yang kita jalani berorientasi pada hal2 yang baik dengan prinsip yang baik pula.

Aku mengatakan pada yang meminta saran sukses dariku, ”Selalu sertakan Tuhan sebagai partner dalam bekerja.”

Perkenalanku dengan Alva yang sangat mendekatkan kami kusyukuri sebagai kanal yang melancarkan pengalaman imanku dalam bekerja. Perasaan terlindungi seperti ini membuatku tidak takut kepada hidup.

Kita harus bersenyawa dengan Tuhan sehingga segala yang kita jalani berorientasi pada hal2 yang baik dengan prinsip yang baik pula.