Cara Cek Kuota Internet 3

Advertisement
Setelah kemarin membahas tentang Bagaimana Cara Cek Masa Aktif Smartfren, disini kami akan mencoba untuk membahas Cara Cek Kuota Internet 3. Terkadang jika menggunakan internet kita sering kali lupa apakah sisa kuota tersebut masih ada atau belum habis. Setelah kita lupa sehingga pulsa kita akan terpotong dan cepat habis. Di Aleshanews kami akan mencoba untuk membahas Cara Cek Kuota Internet 3 sehingga anda dapat memantau sisa kuota anda sehingga anda tidak khawatir dalam mengakses internet. Koneksi internet yang lancer dan cepat merupakan idaman bagi para penikmat internet, jangan sampai pada waktu kita mengerjakan tugas baik kantor ataupun kuliah kuota internet anda habis. Berikut ini merupakan Langkah Cara Cek Kuota Internet 3:



Cara Cek Kuota Internet 3 

Cara Cek Kuota Internet 3 Melalui SMS
Dalam tahap ini, anda cukup ketik: InfoData Kirim ke 234. Kemudian anda akan dapat SMS balasan tentang jumlah kuota internet 3 anda. 

Cara Cek Kuota Internet 3 Melalui Web 3 
Cara ini sangat mudah yaitu anda bisa langsung mengakses situs internet.tri.co.id. Kelebihan dari pelayanan ini adalah walaupun sisa kuota ada sudah habis anda dapat membuka situs 3 tersebut. 

Cara Cek Kuota Internet 3 Melalui Dial 
Langkah terakhir adalah dengan melakukan Dial yaitu tekan *111# selanjutnya OK/PANGGIL/YES selanjutnya anda akan diarahkan untuk tampilan menu selanjutnya pilih Cek Kuota, selanjutnya anda dapat mengikuti petunjuk tersebut. 

Demikian merupakan Cara Cek Kuota Internet 3 semoga dapat memberikan informasi dan referensi bagi anda yang sedang membutuhkan.