Cara Mudah Cek Masa Aktif Smartfren

Advertisement
Bagi anda yang memiki ponsel menggunakan provider smartfren, namun bingung kapan masa aktif ini akan segera habis. Sebenarnya pada waktu kita mengecek pulsa smartfren kita dapat mengetahui masa aktif dari pulsa, namun tidak salahnya kita mengecek masa aktif pulsa smarfren dengan menggunakan cara yang lain. Cara Mudah Cek Masa Aktif Smartfren dapat and baca tuntas dalam blog Aleshanews berikut ini:



Cara Mudah Cek Masa Aktif Smartfren melalui SMS
Cara cek masa aktif smartfren melalui sms dapat kita lakukan caranya dengan KETIK: CEK lalu KIRIM ke 999. Kemudian anda tunggu dan akan muncul keterangan tentang masa aktif smartfren no hp ada.

Cara Mudah Cek Masa Aktif Smartfren melalui Dial 
Cara cek masa aktif smartfren dengan Dial yaitu dengan cara tekan *999 lalu OK/PANGGIL/YES, kemudian akan muncul keterangan tentang masa aktif pulsa smartfren anda.

Cara Mudah Cek Masa Aktif Smartfren melalui Suara 
Cara cek masa aktif smartfren dengan suara yaitu dengan tekan 999, kemudian anda tunggu dari suatu sistem suara dengan costumer service. Anda nanti akan dipandu untuk mengetahui masa aktif pulsa smartfren anda.

Demikian merupakan Cara Mudah Cek Masa Aktif Smartfren semoga dapat memberikan manfaat bagi anda, setelah sebelumnya kami mencoba membahas tentang Cara Kirim Pulsa Sesama IM3.