Cara Kirim Pulsa Sesama IM3

Advertisement
Jika anda berpergian jauh disuatu daerah terpencil yang tidak ada penjual konter pulsa, tetapi anda membutuhkan pulsa untuk memberi kabar keluarga, pacar, atau sahabat jangan khawatir. Jika anda menggunakan provider IM3 anda dapat dikirimi pulsa oleh teman, keluarga, pacar ataupun kakak sehingga anda tidak cemas dengan kehabisan pulsa. Cara Kirim Pulsa Sesama IM3 sangat mudah dan sangat simple caranya. Sekarang ini IM3 sebagai penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia sedang memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk berkirim pulsa. Terkadang pulsa sangat penting karena dengan memiliki pulsa kita dapat memberikan kabar kepada keluarga, pacar dan lain- lain sehingga mereka tidak cemas. Berikut ini merupakan Cara Kirim Pulsa Sesama IM3:



Dalam berkirim pulsa sesama IM3, provider telekomunikasi IM3 memberikan 2 cara yaitu melalui SMS dan Dial.

Cara Kirim Pulsa Sesama IM3 melalui SMS
Langkah pertama ketik: TP<spasi>no tujuan<spasi>jumlah nominal transfer selanjutnya kirim ke 151. Sebagai contok ketik: TP 085611451211 10000, contoh tersebut ingin memberikan pulsa ke no 085611451211 dengan jumlah nominal 10ribu. Tunggu balasan dari 151 untuk memberikan konfirmasi kepada anda benar ingin mengirim pulsa, selanjutnya ikuti langkah yang diberikan oleh 151. 

Cara Kirim Pulsa Sesama IM3 melalui Dial 
Langkah pertama tekan *123*7*2*3# lalu tekan OK/PANGGIL/YES. Selanjutnya akan terdapat pilihan untuk transfer pulsa. 

Dalam Cara Kirim Pulsa Sesama IM3, IM3 akan memberikan tariff Rp 600 untuk sekali pengiriman pulsa, dan pulsa minimal pada saat transfer Rp 5000. 

Demikian merupakan Langkah Cara Kirim Pulsa Sesama IM3, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Terima kasih sudah berkunjung ke dalam Aleshanews.