Manfaat dan Cara Membuat Minuman Seledri

Advertisement
Bagi anda yang sering memasak di dapur pasti anda terkadang memakai daun seledri sebagai menu tambahan sayuran di masakan soto atau sop. Seledri selain bisa dimanfaatkan sebagai sayuran, ternyata daun seledri memiliki manfaat dahsyat bagi kesehatan tubuh kita. Mulai dari batang, akar, dan daun seledri sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita karena seledri mengandung Vitamin A, zat besi, kalium, mineral, dan masih banyak nutrisi lainnya yang terkandung dalam seledri.



Manfaat dan Cara Membuat Minuman Seledri akan kami bahas di aleshanews, dan seledri sendiri bermanfaat untuk mengobati penyakit asma, menurunkan tekanan darah tinggi, menjaga berat badan anda supaya stabil tidak cepat naik, menjaga kelenturan otot anda sehingga anda tidak mudah cidera, selain itu dapat melancarkan peredaran darah. Bagi anda yang sering pusing biasanya anda kurang olahraga sehingga aliran darah menjadi tidak lancar, sehingga selain rajin olahraga mengkonsumsi seledri sangat baik.

Selain manfaat seledri tersebut diatas bagi anda yang sering kesulitan BAB tidak lancar anda juga dapat mengkonsumsi seledri secara rutin, dan berikut ini merupakan Manfaat dan Cara Membuat Minuman Seledri:

Bahan- Bahan: 
• 3-5 batang seledri panjang sekitar 25cm
• Air minum

Cara Membuat: 
• Cuci bersih seledri kemudian haluskan dengan cara blender.
• Kemudian anda bisa konsumsi sehari satu kali setalah makan dalam jangka waktu 3 jam setelah makan.

Demikian diatas merupakan Manfaat dan Cara Membuat Minuman Seledri yang sangat alami sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Walaupun seledri sering dianggap sayuran yang biasa namun anda jangan ragukan manfaat dahsyatnya. Semoga dengan pembahasan tersebut diatas anda bisa mencobanya membuat jus seledri supaya badan anda menjadi lebih sehat dan jangan lupa untuk berbagi kepada teman, saudara, atau siapa saja tentang hal- hal yang baik (Baca: Manfaat Luar Biasa Buah Naga Untuk Ibu Hamil). Terima Kasih