Profil dan Biodata Terlengkap Eden Hazard

Advertisement
Profil dan Biodata Eden Hazard – Bagi anda para penggemar klub asal London Inggris Chelsea kami ucapkan selamat atas menjuarai BPL musim 2014- 2015 ini. Raihan juara Chelsea musim ini tidak lepas dari pemain- pemain baru yang didatangkan pada musim ini seperti Cesc Fabregas dan Diago Costa. Chelsea menjuarai BPL pada musim ini merupakan Gelar ke 5 dan merupakan trofi gelar ke 15 bagi pemilik klub Roman Abramovich. Namun bagi anda penggemar Chelsea jangan melupakan kontribusi pemain yang lain yaitu Eden Hazard. Eden Hazard merupakan pemain muda berbakat di Liga Inggris yang telah mencetak 14 gol di musim ini.



Eden Hazard juga berkontribusi dengan gelar ini karena karena dengan gol semata wayang ke gawang Crystal Palace melalui titik putih mengantarkan Chelsea juara BPL di pecan ke 35. Bagi anda penggemar Chelsea dan Hazar berikut ini merupakan Profil dan Biodata Terlengkap Eden Hazard yang kami ulas di aleshanews untuk anda:

Nama Lengkap       : Eden Hazard
Tempat Lahir          : La Louvière, Belgia
Tanggal Lahir          : 7 Januari 1991
Tinggi: Posisi           :Gelandang saya, serang
Nagara Asal           : Belgia
No Punggung          : 10
Zodiac                    :  Carpricon
Jumlah gol Chelsea  : 32

Demikian merupakan Profil dan Biodata Terlengkap Eden Hazard yang kami berikan kepada anda penggemar setia Chelsea. Raihan Chelsea Juara BPL merupakan gelar yang ke 5 dan merupakan trofi juara ke 15 dari pemilik Klub Roman Abramóvich. Bagi Jose Mourinho ini merupakan title juara yang sangat penting setelah di musim yang lalu special one gagal mengantarkan Chelsea juara BPL. Dengan demikian ini merupakan musim terbaik bagi Eden Hazard bersama pemain Chelsea lainnya yang pada bulan yang lalu juga menjuara Capital One.Bagi anda yang menyukai olahraga lainnya MotoGp anda bisa melihat jadwal yang sudah kami posting bebrapa waktu yang lalu (Baca:  Jadwal Terlangkap Motogp 2015 Siaran Live Trans7)