Kumpulan Ucapan Pernikahan Terbaru

Advertisement
Kumpulan Ucapan Pernikahan Terbaru merupakan kumpulan berbagai macam ucapan pernikahan yang terbaik yang diperuntukan untuk teman, sahabat, ataupun saudara kita. Terkadang kita sibuk atau bekerja diluar suatu daerah sehingga kita tidak bisa menghadiri acara pernikahan. Untuk itu alangkah baiknya jika kita mengirimkan ucapan pernikahan melalui SMS, BBM, Line, atau WA. Kemungkinan kita tidak bisa membuat kata- kata yang bagus dan indah, maka di aleshanews akan mencoba untuk memberikan Berbagai Kumpulan Ucapan Pernikahan Terbaru:



Selamat hari pernikahan, Hari ini adalah hari yang anda tunggu-tungu. Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan anda. engkau berbahagia, dan kami pun berbahagia untuk anda.

Inilah awal dari harimu, awal darimasa depanmu, awal dari keluargamu, awal dari segalanya. Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru.

Selamat menikmati kesempurnaan hidup, pernikahan telah menyatukan belahan jiwa anda, menjadikan diri anda sosok manusia yang sempurna.

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Ya Allah anugerahkanlah kepada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Maha suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui." QS. 36:36.

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah.

Demikian merupakan Kumpulan Ucapan Pernikahan Terbaru semoga dapat memberikan referensi bagi anda yang ingin mengirimkan pesan selamat pernikahan dan jangan ketinggalan jika anda yang mempunyai teman, saudara, sahabat ataupun keluarga yang sedang ulang tahun anda bisa membuka artikel sebelumnya tentang Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat bagi anda.