Cara Kirim Pulsa Sesama Smartfren

Advertisement
Ada yang tau Cara Kirim Pulsa Sesama Smartfren dengan mudah dan gampang? Dalam artikel aleshanews kali ini akan membahas bagaimana cara mengirimkan pulsa sesame smartfren. Berpergian jauh dan lupa membawa dompet, dan ingin membeli pulsa namun tidak bisa. Sekarang ini dengan provider smarrfren kita dapat meminta kiriman pulsa dari keluarga, teman ataupun pacar. Cara Kirim Pulsa Sesama Smartfren sekarang ini bisa saling bekirim pulsa antar pelanggan Prabayar Smartfren. Dalam kirim pulsa minimul pulsa yang di kirim adalah Rp 1000 dan maksimal pulsa Rp 100.000. Minimal saldo yang masih tersisa Rp 5000. Dalam mengirim pulsa sesama Smartfren ada 2 cara.



Berikut ini merupakan Cara Kirim Pulsa Sesama Smartfren

Melalui SMS: KETIK KIRIM.NOMOR HP TUJUAN.DENOMINASI Kirim ke 879.
Contoh: KIRIM.08881234560.5000
Biaya Pengiriman pulsa dikenakan tarif Rp500/sms.

Melalui Menu UTK Smart Access buka menu E-Pulsa > Kirim Pulsa. Lalu masukkan No. Tujuan, Jumlah lalu masukkan MPIN. Transaksi melalui menu UTK Smart Access tidak dikenakan biaya.


Demikian merupakan Cara Kirim Pulsa Sesama Smartfren semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Pengiriman pulsa antar sesama provider sangat berguna seandainya kita berada di luar daerah dan jauh dari penjual pulsa atau konter pulsa. Jika anda sudah telah dikirimi pulsa anda dapat Cek Masa Aktif Smartfren.