Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris

Advertisement
Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris merupakan hal yang sangat unik bagi kita, karena kita terkadang sudah sering mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Indonesia. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris terlihat lain dari yang lain karena dengan mengucapkan dengan versi Bahasa Inggris, seseorang yang sedang ulang tahun merasa bangga dan benar- benar dihormati. Momen ulang tahun merupakan momen yang sangat ditunggu bagi setiap orang terutama kawula muda sebagai manusia momen ulang tahun sebaiknya kita mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT dan berdoa supaya diberikan kesuksesan dan selalu dipanjangkan umurnya. Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris akan kami coba ulas tuntas di aleshanews untuk memudahkan bagi anda yang ingin mengucapkan ucapan ulang tahun via SMS, BBM, Line bagi orang tua, kekasih, saudara ataupun sahabat.




I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday.
Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.

 I hope this is the happiest day that ever happened in your life.
Saya berharap ini merupakan hari terindah yang pernah terjadi di dalam hidup Anda.

Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.
Semoga hari ulang tahun Anda dipenuhi oleh banyak cinta dan tawa. Saya juga berharap semoga semua keinginan Anda di hari ulang tahun akan menjadi kenyataan.

You have a lot to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and happiness. Thanksgiving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits. 
Anda harus banyak bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini Anda mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan. Ucapan syukur merupakan tanda terima kasih yang akan dibalas oleh ribuan pahala.

 Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true. 
Semoga hari ulang tahun Anda dipenuhi oleh banyak cinta dan tawa. Saya juga berharap semoga semua keinginan Anda di hari ulang tahun akan menjadi kenyataan.

This message has no fat, no cholesterol and no addictive. This is all natural except, with a lot of honey. But it can never be as sweet as the one reading it. Happy Birthday, Sweetheart. 
Ucapan ini tanpa lemak, tanpa kolesterol, dan tidak adiktif. Kecuali penuh dengan madu. Tapi tidak akan bisa semanis yang membaca ini. Selamat ulang tahun, sweetheart.

On this wonderfull day I want to see you smiling. Happy birthday, my love, I do love you my darling! 
Pada hari luar biasa aku ingin melihatmu tersenyum. Selamat Ulang Tahun cintaku, aku benar-benar mencintaimu sayang.. 


Demikian merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Versi Bahasa Inggris semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin mengucapkan ulang tahun versi Bahasa Inggris, dan bagi anda yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun dalam Bahasa Indonesia anda dapat membuka artikel sebelumnya tentang Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru.