Kumpulan SMS BBM Ucapan Tahun Baru Terbaru

Advertisement
Selamat Tahun Baru. Sebentar lagi kita Memasuki Tahun Baru, berbagai harapan ataupun cita- cita di panjatkan supaya dalam tahun yang baru semua impian, hajat dan cita- cita menjadi terwujud. Berbagai acara sampai pagi digelar untuk memeriahkan acara pergantian tahun. Di aleshanews mencoba untuk membahas Kumpulan SMS BBM Ucapan Tahun Baru Terbaru bagi pacar, maupun suami atau istri. Bagi sepasang kekasih yang tidak bisa bertemu untuk memeriahkan acara malam pergantian tahun bisa mengucapkan selamat tahun baru dengan romantis, sehingga pasangan semakin mesra dan menambah rasa sayang kepada kita. Berikut ini merupakan Kumpulan SMS BBM Ucapan Tahun Baru Terbaru.



Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat tahun baru di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru

Selamat Tahun Baru
Semoga tuhan memberkati kita
Semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi
Teman yang baik .. Selamat Tahun Baru.

Matahari menyelinap dibalik bukit,
Sembunyikan kenangan hidup,
Menyimpan lembaran usang,
Menyambut hari-hari muda,
Sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2015,
Harapan baru dan perubahan.

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru.

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru.

Demikian merupakan Kumpulan SMS BBM Ucapan Tahun Baru Terbaru semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin mengirimkan pesan ucapan selamat tahun baru bagi teman, pacar, ataupun suami istri. Bagi anda yang sudah mengirimkan ucapan tahun baru alangkah baiknya mengirimkan Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk menjaga hubungan agar terjalin romantis.