Cara Setting Modem Menggunakan Kartu 3

Advertisement
Cara setting modem menggunakan kartu 3 terkadang kita kurang mengerti dan kurang paham, karena setiap provider internet memiliki cara setting yang berbeda. Internet menggunakan modem memiliki kelebihan yaitu kita dapat internetan dimana saja asal kita membawa laptop, modem, dan sinyal yang baik. Sinyal merupakan hal yang sangat penting karena dengan sinyal yang penuh atau full kecepatan internet menjadi sangat cepat. Di aleshanews akan mencoba untuk membahas tentang Cara Setting Modem Menggunakan Kartu 3 semoga dapat memberikan informasi bagi anda semua. Setelah sebelumnya kami juga telah membahas bagaimana cara mengecek kuota internet 3, karena pengecekan kuota internet sangat penting dan jangan sampai kuota habis kita menggunakan intenet dengan pulsa. Berikut ini merupakan Cara Setting Modem Menggunakan Kartu 3:



1. Sebelum modem di masukan ke dalam colokan USB, sebaiknya kartu 3 tesebut sudah aktif dan jika belum aktif sebaiknya di aktifkan melalui hp.

2. Setelah aktif masukan kartu 3 tersebut kedalam simcard.

3. Colokan modem tersebut ke USB ke Laptop atau PC selanjutnya aplikasi modem akan terinstal secara otomatis.

4. Selanjutnya akan terbuka tampilan kemudian klik Option



5. Setelah itu klik profil management.



6. Kemudian setting modem tersebut: Profil Name: 3 APN: static (tulis: internet) Access Number: *99# User Nama: 3data Password: 3data

7. Kemudian klik Save dan OK

Demikian merupakan Cara Setting Modem Menggunakan Kartu 3 semoga dapat menjadikan anda sebagai informasi sehingga anda dapat berinternet secara nyaman.