Kumpulan Survei Cak Lontong Terbaru dan Terlucu

Advertisement
Kumpulan Survei Cak Lontong Terbaru dan Terlucu akan kami coba update di aleshanews supaya anda lebih tercengang dan ketawa sendiri hehe. Setelah sebelumnya kami juga telah membahas Kumpulan Survey Terbaru Cak Lontong di ILK. Survey Cak Lontong terkandang membuat kita terkesima dan kiat dibuat untuk MIKIR. Di tayangan ILK survey Cak Lontong sering ditunggu- tunggu oleh para penonton karena sangat lucu, aneh, dan kadang unik. Berikut ini merupakan Kumpulan Survei Cak Lontong Terbaru dan Terlucu. Salam Lemper:



Menurut survei yang saya lakukan, dari 100 orang yang diam, ternyata 100 orang tersebut tidak berbicara.

Berdasarkan survei asal-asalan. Bahwa 90% pelaku LDR pacaran jarak jauh. Sisanya jauuuuuuuuuuuh banget.

Menurut hasil survey saya: ternyata hujan itu datangnya sebelum hujan. Ini hasil survey saya langsung dari langit!

Survey yg dilakukan cak lontong membuktikan bahwa 10 orang yang membaca, sebelas diantaranya mengantuk di menit ke sepuluh.

Menurut hasil survei, semua orang menyukai musik dangdut. Survei saya lakukan di sebuah konser dangdut.

Dari 1000 orang laki-laki yang saya survey, 1 pun tidak ada yang wanita.

Dari 1000 orang yang saya survey tentang hari libur nasional besok, 50%nya adalah 500.

Setelah saya survey 10 orang yang mudik, ternyata mereka semua tidak ada dirumah ini fakta yang mencenangkan bagi saya.

Menurut survey saya, orang botak adalah orang yang tidak memiliki rambut.

Jangan dulu mikirin cinta, kalau hati belum siap terluka.

Menurut survey saya, 90% orang Indonesia akan tiba-tiba amnesia ketika ditagih hutangnya. 

Demikian merupakan Kumpulan Survei Cak Lontong Terbaru dan Terlucu semoga dapat memberikan inspirasi dan hiburan bagi anda, ikuti terus informasi update hanya di aleshanews. Terima Kasih