Paket Pro Rakyat Indosat Rp 1000

Advertisement
Paket Pro Rakyat Indosat Rp 1000 merupakan paket yang keluarkan oleh provider telekomunikasi terbesar yaitu indosat dengan hanya Rp 1000, anda bisa menggunakan berbagi macam kemudahan yaitu internet, sms, nelpon malam maupun nelpon siang. Paket Pro Rakyat Indosat Rp 1000 ini tidak menggantikan paket dari indosat yang sebelumnya telah ada yaitu promo Add ON yang telah ada ( Ngobrol, Obrol, paket SMS dll). Kelebihan Paket Pro Rakyat Indosat adalah internet tetap dapat registrasi paket Super Internet Kuota.




Dalam Paket Pro Rakyat Indosat Rp 1000, anda bisa melakukan pengecekan sisa bonus Paket Pro Rakyat ini dengan cara tekan: *123*1000# lalu pilih cek bonus.


Berikut ini merupakan Cara Registrasi Paket Pro Rakyat Indosat Rp 1000: 


 Syarat dan Ketentuan Paket Pro Rakyat Indosat


Demikian merupakan Paket Pro Rakyat Indosat Rp 1000 yang merupakan paket yang memberi kemudahan bagi para pelanggan Indosat. Indosat selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya selain adanya Paket Pro Rakyat, Indosat memberikan pelayanan yaitu dapat berbagi pulsa sesama indosat dengan Cara Kirim Pulsa Sesama IM3 yang sudah di bahas di artikel aleshanews sebelumnya.