5 Pembelian Mahal Pemain Manchester United

Advertisement
5 Pembelian Mahal Pemain Manchester United - Siapa yang tidak tahu dengan klub bola asal Inggris ini, Manchester United. Manchester United merupakan klub bola terkaya di dunia nomor dua setelah Real Madrid. Di musim 2014- 2015 Manchester United tergolong klub yang menggontorkan dana yang terbilang banyak karena untuk memperbaiki kegagalan mereka di kompetisi musim lalu. Di bawah asuhan pelatih baru Loius Van Gaal memiliki era yang baru dan memiliki racikan yang pas sehingga untuk saat ini Manchester United berada di peringkat empat besar. 5 Pembelian Mahal Pemain Manchester United memang sudah dilaksanakan di era Sir Alex Ferguson dan David Moyes. Berikut ini merupakan 5 Pembelian Mahal Pemain Manchester United:




1. Angel Di Maria 
Angel Di Maria merupakan gelandang serang yang dibeli dari Real Madrid seharga 59,7 juta Poundsterling. Angel Di Maria merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid yang meraih piala Champions musim lalu. Ini merupakan pembelian paling mahal di Manchester United.

2. Juan Mata
Juan Mata merupakan pemain mungil dan lincah asal negeri Spanyol. Pemain ini dibeli dari Chelsea seharga 37,1 juta Pondsterling .

3. Dimitar Berbatov
Dimitar Berbatov merupakan pemain yang dibeli di era Sir Alex Ferguson dengan harga 30,75 juta Pondsterling dari klub London yaitu Tottenham Hotspur. Dimitar Berbatov merupakan pemain yang cukup sukses di Manchester United dengan mengantarkan berbagai macam trofi.

4. Luke Shaw
Luke Shaw merupakan pembelian pemain belakang yang tergolong mahal yaitu 30 juta Pondsterling. Luke Shaw merupakan pemain yang sebenarnya sukses di Southampton.

5. Rio Ferdinand
 Rio Ferdinad merupakan bek yang tergolong sukses dan memiliki pertahanan yang kokoh seperti benteng, duetnya bersama Vidic mengantarkan Manchester United merengkuh berbagai trofi. Rio Ferdinand di transfer seharga 30 juta Pondsterling dari klub Tottenham Hotspur .

Demikian merupakan 5 Pembelian Mahal Pemain Manchester United semoga dapat memberikan informasi bagi anda pencinta klub asal kota Menchester ini. Bagi anda pencinta bola sebaiknya anda juga harus rajin berolahraga supaya tetap sehat juga seperti layaknya pemain bola yang terlihat kuat dan memiliki stamina yang bagus. Jalan Kaki Pagi juga merupakan olahraga yang sangat nyaman dan memiliki banyak manfaat. Terima Kasih (aleshanews)