Mengenal Android Lollipop sebagai OS Android 5.0

Advertisement
Bagi anda pencinta smartphone khususnya dengan menggunakan sistem operasi android, terjawab sudah kepanjangan Android L yaitu dengan Android Lollipop. Mengenal Android Lollipop sebagai OS Android 5.0 merupakan sistem operasi smartphone android terbaru setelah jenis android lainnya seperti Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan Kitkat. Mengenal Android Lollipop sebagai OS Android 5.0 atau peluncuran Android Lollipop diresmikan dengan patung robot hijau dan permen Lollipop di Googleplex Mountain View, California.



Mengenal Android Lollipop sebagai OS Android 5.0 memiliki berbagai macam fitur yaitu dari segi keamanan Android Lollipop menggunakan diatas sistem SELinux yang sangat populer dengan anti malware. Android Lollipop juga di desain dengan hemat baterai sehingga pengguna smartphone dengan sistem operasi android ini sangat bagus dan tertarik. Dari segi desain Android Lollipop memiliki perubahan tampilan namun pastinya anda pasti tidak bingung karena aspek android sudah terbiasa.

Demikian merupakan Mengenal Android Lollipop sebagai OS Android 5.0 semoga dapat memberikan informasi yang actual bagi anda pencinta smartphone khususnya sistem operasi android. Bagi anda yang ingin membeli smartphone alangkah baiknya anda tahu Cara Teliti Membedakan Smartphone Asli dan Palsu sehingga anda merasa tidak dirugikan. Ikuti terus informasi dunia lifestyle, olahraga dan pendidikan hanya di aleshanews.


foto sumber: http://forum.xda-developers.com