Boidata dan Profil Terbaru Glory Oyong

Advertisement
Bagi anda yang suka menonton televisi di pagi hari, dengan acara berita di salah satu stasiun tv swasta yaitu acara Sapa Indonesia. Sapa Indonesia khusus di hari senin sampai jumat pasti anda mengenal salah satu pembawa berita wanita yaitu Glory Oyong. Bagi anda yang belum mengenal Glory Oyong anda bisa melihat Boidata dan Profil Terbaru Glory Oyong di aleshanews. Di Sapa Indonesia Glory Oyong ditemani oleh pembawa berita yang cukup senior yaitu Bayu Sutiyono dan pembawa berita muda yaitu Timothy Marbun.



Glory Oyong lahir di Padang, 14 Oktober 1989 dan merupakan anak dari Hasanuddin dan Linda Hartati. Glory Oyong sejak kecil telah tumbuh menjadi wanita cerdas yaitu sejak dari Sekolah Dasar hingga SMA selalu menempati 10 besar peringkat. Sejak SMA, Glory Oyong juga menjadi ketua OSIS SMA Yos Sudarso Batam. Selain dibidang akademik, Glory Oyong juga menjuarai berbagai macam jenis olahraga misalnya bulu tangkis, renang, tenis meja dan masih banyak olahraga lainnya. Sebelum terjun di dunia media televisi, Glory Oyong juga pernah menjadi penyiar radio di Radio GFan 105,1 FM, KeiFM 102.3 Batam. Berikut ini merupakan Boidata dan Profil Terbaru Glory Oyong:



Nama : Glory Rosary Oyong

Lahir 14 Oktober 1989 (umur 25)

Pekerjaan Pembawa acara berita, model

Orang tua Hasanuddin dan Linda Hartati

Pendidikan Fakultas Komunikasi, Universitas Tarumanagara Jakarta 2007

Twitter twitter.com/gloryoyong 

Demikian merupakan Boidata dan Profil Terbaru Glory Oyong semoga anda terinspirasi untuk sukses. Bagi anda pencinta dan penggemar artis Anna Gilbert anda bisa membuka artikel sebelumnya. Terima Kasih