5 Manfaat Super Buah Naga

Advertisement
Buah naga merupakan buah yang sangat menyegarkan jika dikonsumsi pada siang hari. Buah Naga atau buah pitaya berbuah pada tumbuhan sejenis kaktus karena tumbuhan Buah Naga terdapat gerigi yang tajam. Selain menyegarkan buah naga memiliki manfaat yang sangat menyegarkan, di aleshanews mencoba untuk membahas 5 Manfaat Super Buah Naga:



1. Menjaga Kekebalan Tubuh
Mengkonsumsi buah naga secara teratur dapat memperkuat kekebalan tubuh kita menjadi lebih baik, dan kita tidak mudah terserang penyakit. Kandungan Vitamin C yang banyak sangat bagus dan dapat mencegah penyakit yang akan menyerang tubuh kita, selain itu buah naga mengandung antioksidan yang baik juga bagi kesehatan kita dan mencegah kanker.

2. Menjaga Kesehatan Jantung
Kita Buah naga tidak mengandung kolesterol sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, kandungan zat yang terdapat dalam buah naga juga sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah sehingga jantung kita sehat.

3. Melancarkan Pencernaan 
Buah naga memiliki serat yang sangat tinggi sehingga sangat bagus untuk melancarkan pencernaan kita, sehingga kita terhindar dari sembelit.

4. Mencegah Timbulnya Kanker 
Buah naga merupakan buah yang sangat menyehatkan dan kandungan karoten memiliki sifat anti-karsinogenik sehingga mengurangi timbulnya atau mengurangi ukuran tumor.

5. Kaya Kandungan Vitamin
Buah naga memiliki kandungan Vitamin yaitu vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B3.

Demikian merupakan 5 Manfaat Super Buah Naga semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang sering atau ingin mengkonsumsi buah yang satu ini (Baca: Xiaomi Redmi 2 Resmi di Indonesia Dengan Fitur 4G).

sumber: merdeka.com