ISL 2015 Ganti Nama Jadi QNB League

Advertisement
Pergelaran kompetisi liga sepak bola tertinggi di Indonesia yaitu ISL 2015 akan segera bergulir, namun ditengah pertandingan perdana ISL 2015 Ganti Nama Jadi QNB League. QNB merupakan bank asal Qatar yang bekerja sama dengan BVSports pemilik sponsor hak siar liga Indonesia. QNBG (Qatar National Bank Grup) merupakan bank terbesar yang menguasai Timur Tengah dan Afrika. QNBG menjalin kontrak bersama BVSports selama 3 tahun yaitu 2015- 2017.



Menurut Hari Widodo selaku Presiden Direktur BVSports ,ISL 2015 Ganti Nama Jadi QNB League merupakan kerjasama yang sangat baik dan merupakan langkah kemajuan di sepak bola di Indonesia. Dukungan QNB sangat bagus dan membatu liga Indonesia untuk berkembang kearah yang lebih baik dan profesional.

Selain itu menurut CEO PT Liga Joko Driyono menyatakan bahwa ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global. Dalam kontrak tersebut tidak dinyatakan detail berapa nilai kontrak selama 3 tahun, namun melihat QNB merupakan Bank terbesar dan menjadi sponsorship dengan klub terbesar Liga Prancis yaitu PSG dan ajang AFC.

Demikian merupakan ulusan Terbaru ISL 2015 Ganti Nama Jadi QNB League di aleshanews semoga dengan masuknya sponsor yang besar ini membawa Liga Indonesia menghasilkan klub- klub terbaik dan berkualitas yang dapat berkancah di Liga Champions Asia dan AFC dan menjadi juara (Baca: Terbaru Inilah 16 Klub Peserta ISL 2015).

sumber: http://www.goal.com/id-ID/