Kumpulan SMS dan BBM Lucu Buat Pacar

Advertisement
Kumpulan SMS dan BBM Lucu Buat Pacar - Seiring dengan perkembanganya teknologi kita bisa mengirimkan kabar secara cepat dan mudah dengan menggunakan layanan SMS dan BBM. Kalau zaman dahulu belum ditemukan telpon seluler kita bisa mengirimkan kabar dengan menggunakan pos surat sehingga sangat lama dan kurang efesien. Namun sekarang ini bermunculan telpon seluler yang canggih yang bisa mengirimkan kabar atau ucapan secara murah dan tentunya mudah. Bagi anda yangmemiliki kekasih atau pacar biasanya kita sering mengirimkan SMS dan BBM ucapan romantis yang membuat pacar anda tambah sayang dan kangen. Ucapan lucu romantis merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan ABG karena untuk mengirimkan pesan singkat sangat baik untuk menjaga hubungan tetap romantis. Berikut ini merupakan Kumpulan SMS dan BBM Lucu Buat Pacar yang kami kumpulkan dari berbagai macam sumber:


Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.

Sorry bebs, ini bukan gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang: kamu cantikkkkkkkk bangettt hari ini.

Kalau kehilangan kamu itu kayak kehilangan kelenjar saliva, bikin gak nafsu makan

Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain?

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Bagusnya kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!...

Kabarnya kamu orang yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?...

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Sayang kamu tuh kaya kipas angin.. menyejukan hatiku terus.

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Kujadikan seikat kembang agar kamu tau semua isi hatiku.

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku! 

Demikian merupakan Kumpulan SMS dan BBM Lucu Buat Pacar yang kami ulas di aleshanews semoga dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini ingin mengirimkan SMS atau BBM lucu romantis bagi pacar anda...hehe (Baca: Kumpulan Terbaru Ucapan Selamat Pagi Romantis).