Cara Menggunakan Fitur Telepon WhatsApp di Android

Advertisement
Cara Menggunakan Fitur Telepon WhatsApp di Android - WhatsApp merupakan aplikasi dalam smartphone seperti layaknya Blackberry Masseger, kita bisa mengirimkan pesan melalui internet langsung tanpa harus mengeluarkan biaya untuk pulsa, karena WhatsApp menggunakan paket atau kuota internet seperi halnya BBM, Email, Browsing, YM dll. Saat ini aplikasi WhatsApp sering digunakan oleh para pengguna smartphone untuk mengirimkan pesan, rekaman suara dan foto. Namun sering perkembangannya WhatsApp bisa digunakan untuk panggilan telepon (Voice Calls) namun khusus handset Android, fitur panggilan telepon merupakan fitur baru yang anda bisa unduh di android. Cara memperoleh Fitur Telepon WhatsApp di Android yaitu dengan meng- update di playstore. WhatsApp yang sudah diunduh akan terlihat tampilan baru terutama fitur Calls.



Cara Penggunaan Fitur Voice Calls di Whatsapp Pada waktu menu Calls ditekan akan terdapat gambar telepon dengan kode (+)dan terdapat tulisan "To start calling contacts who have WhatsApp, tap the "New call" icon at the top of your screen." (Untuk mulai menelpon kontak yang memiliki WhatsApp, tekan gambar "Panggilan baru" di atas). Setelah gambar New Calls ditekan atau dibuka akan muncul daftar kontak yang memiliki WhatsApp. Namun hal ini walaupun pemilik handset selain android memiliki whatsapp namun tidak terdaftar dalam daftar kontak walaupun memiliki aplikasi WhatsApp. Setelah itu anda bisa memulai melakukan Voice Calls dengan menekan daftar kontak yang anda inginkan.

Demikian merupakan Cara Menggunakan Fitur Telepon Whatsapp di Android semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang ingin menggunakan WhatsApp dengan fitur panggilan telepon ini. Ikuti terus update seputar lifestyle, olahraga, dan pendidikan di aleshanews (Baca: Jadwal Terbaru Prameks,Sriwedari, Joglo Ekspres, Madiun Jaya 1 April 2015).

sumber: www.trendtek.republika.co.id