Xiaomi Redmi 2 Resmi di Indonesia Dengan Fitur 4G

Advertisement
Xiaomi Redmi 2 Resmi di Indonesia setelah melakukan pengembangan yang matang sebagai penerus Redmi 1S. Xiaomi Redmi 2 memiliki performa dan spesifikasi yang sangat modern dan memiliki harga yang tergolong terjangkau yaitu sekitar Rp 1,5juta. Xiaomi Redmi 2 mengggunakan fitur 4G sehingga akses internet bisa lebih cepat tanpa boros daya baterai. Xiaomi Redmi 2 smartphone asal Tiongkok yang sangat pintar dalam segmen merai pangsa pasar smartphone di Indonesia.



Xiaomi Redmi 2 Resmi di Indonesia Dengan Fitur 4G memiliki 5 variant warna yang sangat bagus, sehingga para pembeli bisa memilih warna sesuai selera. Smartphone Xiaomi Redmi memiliki berat 133gram dan untuk segi fisik Xiaomi Redmi 2 memiliki bentuk tipis dan tentunya ringan. Dalam segi ukuran layar Xiaomi Redmi 2 tidak berbeda dengan Xiaomi Redmi 1S yaitu memiliki ukuran 4,7inci sehingga terlihat elegant dan sangat menarik. Xiaomi Redmi 2 akan mulai dijual pada tanggal 8 April 2015 melalui toko online lazada.co.id. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2:

1. Chip Qualcomm Snapdragon 410 64-bit serta GPU Adreno 306

2. RAM 1GB dengan storage 8GB

3. Baterai 2200 mAh

4. Os Android KitKat

Demikian merupakan Xiaomi Redmi 2 Resmi di Indonesia Dengan Fitur 4G semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki smartphone baru dengan harga terjangkau. Ikuti terus informasi pendidikan, olahraga dan kesehatan di aleshanews (Baca: Terbaru Kartu Perdana IM3 Pinternet, Internet Murah Cepat).

sumber: okezone.com