Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Sempurna

Advertisement
Tips Menghilangkan Bulu Ketiak – Bulu ketiak bagi wanita merupakan hal yang biasanya merisihkan, namun bagi para laki- laki bulu ketiak dianggap biasa saja. Bulu ketiak memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan yaitu bermanfaat untuk menghilangkan kotoran. Bagi wanita bulu ketiak biasa di cukur atau dihilangkan karena hal ini membuat wanita kurang percaya diri jika mengenakan pakaian dress. Cara menghilangkan bulu ketiak agar tidak tumbuh lagi merupakan tips akan kami ulas secara lengkap di aleshanews. berbagai jenis produk kecantikan dan perawatan untuk menghilangkan bulu ketiak sebenarnya sangat banyak saat ini. Namun di sini kami memberikan tips yang mudah diterapkan:



1. Mencukur Bulu Ketiak
Dalam teknik ini anda harus dibantu oleh teman untuk mencukurnya karena mencukur bulu ketiak sangat sulit. Anda bisa membeli alat cukur bulu terbaik yang bisa dibeli disalon- salon kecantika, dalam mencukur bulu ketiak harus secara hati- hati karena kulit ketiak bisa tergores.

2. Alat Leser
Alat laser pencabut bulu ketiak ini sangat mahal karena alat ini termasuk alat yang modern saat ini. Dalam teknik ini adalah mencabut bulu halus yang terdapat dalam ketiak kita, sehingga pertumbuhan bulu ketiak akan lama lagi.

3. Masker Bengkoang
Cara ini sangat mudah dan bahannya pun sangat mudah untuk dicari. Anda bisa mengoleskan masker bengkoang pada ketiak anda dan diamkan selama 10-15 menit secara teratur. Dalam cara ini lakukan 2 kali per minggu saja supaya hasilnya maksimal.

4. Masker Ketimun + Air Lemon
Dalam tips ini sangat begitu mudah cara pertama ialah dengan haluskan ketimun kemudian campur dengan perasan air jeruk lemon kemudian oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama 10 menit. Lakukan cara ini secara rutin.

Demikian merupakan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Sempurna semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan ini. Cara menghilangkan bulu di ketiak merupakan cara yang biasa dilakukan oleh para wanita, karena bulu ketiak yang tidak dibersihkan wanita akan terlihat jorok oleh para laki- laki. Di zaman modern saat ini kebersihan merupakan cara yang utama supaya tubuh kita terawat dan tentunya sehat.