Terbaru Kartu Perdana IM3 Pinternet, Internet Murah Cepat

Advertisement
Salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Indosat, baru- baru ini membuat Kartu Perdana IM3 Pinternet, Internet Murah Cepat yang diperuntukan untuk para kawula muda yang sekarang ini sangat menyukai dengan akses internet dengan smartphone. Dengan kehadiran Kartu Perdana IM3 Pinternet dimana para kawulu muda bisa menggunkan kartu perdana ini untuk berinternet dengan kecepatan yang cepat dan tentunya harga yang murah.



Terbaru Kartu Perdana IM3 Pinternet, Internet Murah Cepat ini memiliki pulsa sebesar Rp 5000 dan dalam kartu perdana tersebut memiliki masa aktif yang cukup lama yaitu 30hai. Dalam Kartu Perdana IM3 Pinternet juga bisa langsung internetan dengan kuota 50MB hingga 1G. Selain kelebihan internet Kartu Perdana IM3 Pinternet juga memberikan gratis bonus sms dan telepon dalam tiap hari.

Dalam segi keunggulan tadi dalam Kartu Perdana IM3 Pinternet juga memiliki keunggulan lain yaitu Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari dengan cara yang mudah yaitu KETIK: SUPERWIFIIM3 kirim ke 363. Anda akan mendapatkan Paket Spesial Internet Murah kuota 150 MB, dengan harga yang terbilang murah yaitu Rp 10.000 untuk 30 hari dengan cara tekan *123*300# kemudian pilihlah paket Super Internet 150 MB dan secara cepat akan aktif dan anda bisa memulia akses internet dengan nyaman, cepat dan tentunya sangat murah.

Demikian merupakan Terbaru Kartu Perdana IM3 Pinternet, Internet Murah Cepat semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Akses internet bagi saat ini sangat begitu penting karena karena kita bisa mengetahui informasi dengan cepat melalui internet salah salah portal berita atau social media (twitter, facebook, path, dll). Ikuti terus informasi seputar lifestyle, pendidikan, dan olahraga terupdate di aleshanews (Baca: Terbaru Inilah 16 Klub Peserta ISL 2015).

sumber: trendtek.republika.co.id
foto : indosat.com