Cara Cepat Menghilangkan dan Bekas Jerawat Supaya Cantik

Advertisement
Cara Cepat Menghilangkan dan Bekas Jerawat Supaya Cantik - Jerawat merupakan masalah yang biasa dihadapai oleh para ABG, karena pada masa itu merupakan masa puber dan perkembangan menjadi dewasa. Terkadang jika kita berjerawat kita merasa kurang percaya diri dan sangat membuat kita merasa pusing. Berbagai cara untuk mengatasi jerawat dengan membeli produk- produk yang mencegah jerawat namun bukannya hilang melainkan jerawat yang bertambah. Namun jika anda berjerawat tidak usah khawatir untuk menghilangkan bekas noda jerawat karena di aleshanews mencoba untuk berbagi Tips Cara Cepat Menghilangkan dan Bekas Jerawat. Tips ini merupakan cara yang alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga kita tidak perlu khawatir atau was- was apakah dapat menghilangkan noda jerawat atau malahan membuat jerawat jadi banyak.



1. Menggunakan Putih Telur
Menghilangkan bekas noda jerawat dengan menggunakan putih telur merupakan cara yang efektif caranya dengan pecahkan telur dan ambil putih nya saja kemudian kocok dan oleskan pada bekas jerawat yang membandel. Kemudian diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Menggunakan Bawang Putih
Tips ini sangat mudah karena media yang digunakan juga bumbu dapur yang mudah didapat yaitu bawang putih. Bawang putih dalam tips yaitu dengan cara iris bawang putih kemudian tempelkan pada bekas noda jerawat dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Daun lidah buaya merupakan tanaman yang biasa digunakan untuk kecantikan misalnya menghitamkan rambut. Selain itu lidah buaya bagus untuk perawatan wajah dan bisa menghilangkan noda jerawat yang membandel caranya dengan oleskan lidah buaya pada wajah dan diamkan selama 15 menit dan bilas.

4. Menggunakan Ketimun
Ketimun merupakan makanan yang sangat sering ditemui dan biasa dijadikan makanan lalapan untuk makan dengan ayam goreng, ikan goreng atau lainnya. Selain ketimun bisa dikonsumsi dan sangat menyegarkan ketimun juga sangat ampuh untuk mengatasi jerawat caranya dengan iris tipis ketimun kemudian tempelkan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10-20 menit kemudian bilas dengan air.

 Demikian merupakan Cara Cepat Menghilangkan dan Bekas Jerawat Supaya Cantik semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi ini (Baca: 5 Manfaat Super Buah Naga).