5 Makanan Sehat Membuat Kulit Putih Alami

Advertisement
5 Makanan Sehat Membuat Kulit Putih Alami - Memiliki kulit putih sehat merupakan dambaan semua wanita, berbagai cara juga dilakukan untuk membuat kulit menjadi putih. Kulit wajah putih bersih merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai manusia kita wajib untuk menjaganya. Bagi anda yang memiliki kurang putih atau sawo matang jangan khawatir karena saat ini banyak sekali salon kecantikan yang memberikan metode memutihkan kulit, namun cari ini membutuhkan dana yang banyak disamping itu di khawatirkan mengakibatkan efek samping.



Di aleshanews kami mencoba untuk membahas 5 Makanan Sehat Membuat Kulit Putih Alami sehingga tanpa menimbulkan efek samping dalam tubuh kita. Kita cukup mengkonsumsi makanan yang sehat dan memiliki kandungan vitamin yang banyak. Selain mengkonsumsi makanan sehat, gaya hidup seperti olahraga juga sangat baik untuk menjaga dan menyegarkan kulit kita. Berikut ini merupakan 5 Makanan Yang Berfungsi Memutihkan Kulit:

1. Buah Tomat
 Dalam sebuah penelitian mengkonsumsi buah tomat secara rutin selama 3 bulan berturut- turut akan melindungi sinar matahari sebesar 25%. Pada buah tomat dapat memberikan jumlah kolagen dalam kulit kita sehingga kulit kita tidak mudah kusam dan kendur.

2. Telur Ayam 
Mengkonsumsi telur sangat baik disamping sebagai sumber protein hewani, telur juga bagus untuk memutihkan kulit kita. Kandungan zat Lutein dan Zeaxanthin sangat bagus untuk mencegah sinar ultraviolet yang terkena dalam kulit kita. Telur juga dapat berfungsi membuat kulit menjadi kencang dan sehat.

3. Buah Strawberry
Buah strawberry merupakan buah yang sangat asam, karena memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. vitamin C dapat mengeluarkan kolagen dalam tubuh kita sehingga membuat kulit kita menjadi sehat, putih, dan tidak mudah keriput.

4. Daun Salad
Mengkonsumsi daun salad sangat rajin sangat bagus bagi tubuh kita, kandungan vitamin A yang terdapat dalam daun salad bagus bagi kulit. Kandungan vitamin A berfungsi meremajakan kulit tubuh atau kulit wajah kita, sehingga kulit kita tampil berseri.

5. Kulit Buah Epal 
Konsumsi kulit buah epal sangat baik untuk tubuh kita karena kandungan Quercetin dan Antioxsida. Kandungan Quercetin dan Antioxsida sangat bagus untuk menjaga kulit kita dari paparan sinar matahari langsung sehingga kulit tidak mudah hitam.

Demikian merupakan 5 Makanan Sehat Membuat Kulit Putih Alami semoga dapat memberikan manfaat tentang gaya hidup kecantikan. Kecantikan merupakan hal yang perlu dijaga dan dirawat dengan sebaik- baiknya. Ikuti terus informasi dunia lifestyle, olahraga dan pendidikan di aleshanews ini (Baca: Kumpulan Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar ).