Kutipan Lucu Film Preman Pensiun

Advertisement
Kutipan Lucu Film Preman Pensiun – Preman Pensiun merupakan drama komedi yang disiarkan di RCTI setiap hari senin sampai sabtu jam 15.00. Preman Pensiun menceritakan pimpinan preman yang bernama Kang Bahar yang pensiun menjadi preman setelah istrinya meninggal dunia. Istrinya berpesan dia akan menunggu suaminya di surga nanti. Dalam pikiran Kang Bahar kalau menjadi preman terus, dia tidak bisa bertemu kembali bersama istrinya di surga. Hal ini menimbulkan kekacauan di anak buahnya, para anak buahnya semakin tidak terkendali terutama Jamal.



Hal ini membuat Kang Bahar memerintahkan tangan kanannya si Muslihat untuk mengendalikan. Film ini merupakan film komedi yang lucu dan pemain- pemain filmnya sangat lucu dan terkadang terdapat kutipan- kutipan yang lucu. Di aleshanews mencoba untuk membahas Kutipan Lucu Film Preman Pensiun yang dijamin lucu dan kocak abis.

Ini Es The Lemon Minuman ini jauh lebih hebat dari pada minuman beralkohol , Minuman beralkohol bisa mabok, Tapi ini nggak, Selain itu, Minuman ini mengandung Vitamin C dan bisa bikin BAB lancar – Jamal

Mikir Dalam Dalam Keadaan Lapar itu Berat – Ubed

Saya butuh orang yang bisa di percaya) Dan kang mus pilihan yang tepat – Kang Bahar

Gara- gara nyopet kemarin kita disiksa rame- rame, 3 gigi Abraham saya goyang- Ubed

Kerja dipabrik itu susah, kecuali kita punya koneksi. Koneksi internet? – Ubed

Daripada nyari inspirasi, mending kita operasi - Preman Pensiun

Demikian merupakan Kutipan Lucu Film Preman Pensiun semoga anda terhibur dengan kutipan film tersebut. Film preman pensiun memiliki nilai moral yang sangat bagus untuk ditonton menurut sutradara Aris Nugraha film preman pensiun diharapkan merubah stigma negatif tentang preman (Baca:Jadwal Terlangkap Motogp 2015 Siaran Live Trans7).