Tips Membuat Alis Menjadi Tebal dan Terlihat Cantik

Advertisement
Wanita sangat ingin tampil selalu cantik dengan berbagai cara baik dengan perawatan di salon ataupun perawatan sendiri di rumah. Trend alis tebal pada wanita merupakan hal yang saat ini popular karena dengan Membuat Alis Menjadi Tebal dan Akan Terlihat Cantik. Bagi wanita yang memiliki alis yang tipis pasti ingin membuatnya semakin tebal supaya kelihatan menarik dan lebih cantik. Berbagai metode modern mempertebal alis saat ini semakin banyak seperti tato alis, threading alis, sulam alis dan masih banyak metode modern lainnya. Metode modern untuk mempertebal alis dengan cara cepat ini sangat bagus, namun terkadang ada wanita yang kurang cocok dengan metode ini sehingga hasilnya juga kurang memuaskan di aleshanews mencoba untuk berbagi Tips Membuat Alis Menjadi Tebal dan Terlihat Cantik:



1. Jangan Terlalu Sering Menyentuh Alis
Jangan sekali- kali anda melakukan untuk menyentuh alis secara sering karena hal ini akan menghambat terjadinya proses pertumbuhan alis.

2. Menggunakan Serum atau Vitamin
Menggunakan serum atau vitamin sangat bagus untuk mempertebal alis secara mudah dan cepat. Anda bisa membeli serum atau vitamin di apotek yang menyediakan dan jangan salah membeli karena bisa malah menipis alis anda.

3. Mencukur Alis
Jika pertumbuhan rambut alis sudah tebal, anda bisa mencukur rambut alis dengan professional dan sesuai dengan trend alis saat ini.

Demikian merupakan Tips Membuat Alis Menjadi Tebal dan Terlihat Cantik semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mempertebal alis anda secara alami tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Tips diatas merupakan cara yang aman dan tradisional yang bagus dan anda akan terlihat cantik secara alami (Baca: Tips Merawat Kuku dan Tangan Agar Cantik).