Tips Merawat Kuku dan Tangan Agar Cantik

Advertisement
Tips Merawat Kuku dan Tangan Agar Cantik - Wanita menginginkan selalu tampil cantik dan mempesona, sehingga wanita rela mengeluarkan kocek yang banyak agar tetap cantik. Memiliki tubuh dan wajah yang cantik semua wanita merasa tidak cukup, kecantikan kuku dan tangan juga perlu diperhatikan. Bagi sebagian wanita merawat wajah, harus tetap sama diperhatikannya dengan merawat kuku dan tangan. Kuku dan tangan yang sehat merupakan cerminan wanita yang mampu merawat kesehatannya dengan baik dan benar. Di aleshanews mencoba untuk membahas Tips Merawat Kuku dan Tangan Agar Cantik:



1. Menggunakan Air Hangat dan Minyak Lavender
Cara ini sangat baik dan sangat bagus karena membuat kuku dan tangan menjadi sehat dan lembut. Aroma minyak lavender juga sangat begitu menyegarkan, tips ini anda bisa melalukan merendam tangan anda tersebut selama 15menit. Dalam tips ini akan mengeluarkan kotoran dari dalam kulit anda.

2. Lotion
Dalam melakukaan perawatan menggunakan lotion anda bisa melakukannya sebelum tidur, caranya yaitu bersihkan tangan anda dengan air hangat kemudian oleskan lotion ke tangan anda. Lakukan cari ini secara rutin supaya terlihat jelas hasilnya.

3. Menggunakan Gula dan Minyak Zaitun 
Dalam melakukan tips ini anda bisa melakukannya dengan menggunakaan campuran gula dan minyak zaitun. Tips ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kita.

Demikian merupakan Tips Merawat Kuku dan Tangan Agar Cantik semoga bermanfaat bagi anda para wanita yang ingin selalu tampil cantik. Bagi anda yang ingin tampil cantik anda juga bisa menggunakan hijab karena sangat baik bagi wanita karena menutup aurat. Bagi anda yang sudah berhijab dan ingin merawat kerudungnya dengan baik dan awet anda bisa membukanya di artikel sebelumnya tentang Tips Mencuci Scraf atau Kerudung Secara Tepat.

sumber: inilah.com