Smartphone Android One Resmi di Indonesia

Advertisement
Smartphone Android One Resmi di Indonesia - Seiring dengan teknologi smartphone yang begitu tinggi, google resmi meluncurkan produk yang terbaru mereka ialah Google One. Banyak anak muda yang menggunakan smartphone berkemampuan baik untuk mengakses aplikasi yang modern saat ini. Android One berada dipangsa pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobile atau smartphone yang sekarang ini mengalami kemajuan pasar yang sangat ketat, dan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar harga Rp 1.200.000,00.




Harga yang ditawarkan Android One tergantung dalam proses mitra kerja jadi yang mengatur harga adalah mitra kerja Google tersebut. Smartphone Android One Resmi di Indonesia telah memberikan kerja sama kepada 3 mitra di Indonesia untuk meluncurkan smartphone Android One yaitu Evercoss, Nexian, dan Mito.

Untuk smartphone Android One kebanyakan menggunakan sistem operasi Android Loliipop. Mengapa google memberikan produsen smartphone Android One kepada ketiga produk smartphone tersebut? Karena Android mempercayai bahwa ketiga produsen smartphone tersebut merupakan terbaik di Indonesia, karena Android One merupakan sebuah program yang dikembangkan untuk ekosistem.

Perbedaan smartphone Android One dan smartphone android lainnya adalah untuk smartphone Android One tertera logo Android One di belakang smartphone tersebut. Smartphone Android One memiliki spesifikasi yang sangat bagus sehingga sangat cepat untuk diakses, daya baterai yang tahan lama dan juga memiliki memori (RAM)1GB. Smartphone Android One juga memiliki dual sim sehingga sangat bagus untuk memilih kartu provider untuk telepon dan internet.

Demikian merupakan ulasan tentang Smartphone Android One Resmi di Indonesia di aleshanews semoga bermanfaat bagi kita semua, bagi anda pencinta internet menggunakan smartphone anda bisa menggunakan jaringan baru 4G (Baca: Mengenal Jaringan Baru Indosat SUPER 4G-LTE).


sumber: http://www.bloombergindonesia.tv/videos/watch/17045/android-one-resmi-diluncurkan-di-indonesia