Kumpulan Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar

Advertisement
Kumpulan Motivasi Merry Riana Terbaru - Merry Riana merupakan wanita Indonesia yang sukses mewujudkan mimpi sejuta dolar atau memimpikan kebebasan financial sebelum umur 30 tahun, namun Merry Riana mewujudkan itu di umur 23 tahun. Merry Riana kelahiran Jakarta, 29 Mei 1980 yang sekarang menjadi motivator, penulis buku, pengusaha dan seorang aktris film. Motivasi Merry Riana sangat ditunggu- tunggu oleh para kebanyakan orang karena Motivasi Merry Riana sangat begitu inspiratif dan selalu update. Buku Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar sangat begitu laris sehingga menjadikan buku tersebut menjadi Best Seller. Di aleshanews mencoba untuk membahas Kumpulan Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar yang kami kumpulkan diberbagai sumber.

Merry Riana pada bulan yang lalu sukses dengan Film, dan mencatatkan penonton yang sangat sukses menurut sumber dalam twitter Manoj Punjabi , Film Merry Riana sukses mencapai 713.913 penonton. Sangat luar biasa untuk film Merry Riana ini karena film ini sangat begitu mengisnpiratif dan film ini layak untuk go internasional. Berikut ini merupakan Kumpulan Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar:



Ada mesin di tubuhmu yang selalu memiliki obsesi untuk bisa meraih pencapaian lebih baik dari waktu ke waktu.

Sangat cocok bekerja di lini yang berkaitan dengan target.

Orang-orang yang mengerahkan berbagai elemen itulah yang biasanya akan lebih cepat mendekati kesuksesan.

Tidak semua orang mau mengerahkan kemampuannya dengan tekad, disiplin, kemauan, semangat, ketekunan, dan konsentrasi.

Doa dan dukungan pendampingan sangat besar artinya untuk menambah kekuatan hati saat kita berjalan.

Jika Anda akan mulai perjuangan yg mantap untuk bisa sejahtera, ajaklah pasangan untuk mengerti dan memahami passion Anda.

Marketing adalah sesuatu yang dinamis.

Pada saat mrk telah berada di usia senja itu, kesadaranku untuk melihat mereka tersenyum lepas dgn tenteram, sangat besar.

Ketekunan dan ”terus-menerus” merupakan kekuatan yang sangat powerful untuk mencapai target yang kita tuju.

Selama kelinci tertidur, kura-kura dengan langkah yang lambat namun tekun terus menyusuri jalan. Tanpa berhenti. 

Demikian merupakan Kumpulan Motivasi Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin bangkit untuk memperbaiki kelemahan diri anda dalam bisnis. Semua orang pasti membutuhkan motivasi untuk semangat dalam menggapai mimpi- mipi yang belum tercapai. Ikuti terus informasi dunia olahraga, lifestyle dan pendidikan di aleshanews (Baca: Kutipan Lucu Film Preman Pensiun).

sumber: @MerryRiana