Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Liga Champions 2014/15

Advertisement
Bagi anda para penggemar tim besar yang berlaga di 8 besar Liga Champions, anda pasti saat ini menantikan undian babak perempat final. Ada 8 tim yang berlaga di babak 8 besar ini ialah Real Madrid, PSG, Bayern Munchen, FC Porto, Barcelona, AS Monaco, Juventus dan Atletico Madrid. Dalam pertandingan 8 besar ini tidak ada satu pun tim yang berasal dari Liga Inggris, karena Chelsea, Arsenal dan Manchester City gagal lolos. Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Liga Champions 2014/15 kali ini telah di undi di Swiss, tepatnya di Kota Nyon.



Berikut ini merupakan Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Liga Champions 2014/15 yang kami ulas secara lengkap di aleshanews.



Hasil Undian 8 Besar Liga Champions 2014/15 ini penuh dengan aroma misi balas dendam yaitu pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang 2 tim ini terakhir bertemu di Final Liga Champions tahun lalu. Pada saat ini aroma balas dendam pun sangat dinantikan oleh penggawa pemain Atletico yang pada saat final mereka dikalahkan dalam babak perpanjangan waktu setelah sebelumnya dimenit akhir mereka unggul 1-0 sebelum disamakan kedudukan oleh Sergio Ramos.

Selanjutnya PSG vs Barcelona yang merupakan pertandingan yang ibarat final karena penuh pemain bertabur bintang dan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Camp Nou namun sebagai lawan. Pertandingan PSG vs Barcelona terakhir bertemu tahun lalu dan Barcelona unggul gol tandang 3-3. Dalam Jadwal 8 Besar Liga Champions 2014/15 ini pertandingan akan dilangsungkan leg pertama pada tanggal 14/15 April 2015 dan dilanjutkan leg kedua pada 21/22 April 2015.

Demikian merupakan Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Liga Champions 2014/15 semoga bermanfaat bagi anda penggemar sepak bola Eropa. ikuti terus informasi seputar dunia olahraga, lifestyle dan pendidikan di aleshanews (Baca:Resmi ISL 2015 Mulai 4 April 2015).


foto: uefa.com